Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Suasana Kampanye #BanyakMaknaCinta Dari SilverQueen di Senayan

"Ketika promosi lebih banyak ke televisi kita ke televisi. Kalau sekarang ke digital, kita juga harus masuk ke digital,"

Warta Kota
Kampanye #BanyakMaknaCinta Dari SilverQueen 

Dibandingkan  bulan-bulan lain, Bulan Februari kerap lebih istimewa ketika mengungkapkan cinta. Akan lebih istimewa ketika dibarengi juga dengan memberikan   bunga atau cokelat pada orang yang spesial.

 Sebuah studi mengungkapkan, apresiasi dapat membuat orang menjadi lebih bahagia dan dapat meningkatkan kualitas hubungan dengan orang Iain.

Fakta itu yang melatarbelakangi SilverQueen mengadakan Kampanye #BanyakMaknaCinta yang mengajak masyarakat mengenali banyak makna cinta di sekitar dan mulai mengapresiasinya. 

Marketing Manager Perusahaan Industri Ceres Ivonne Adelina Dewi, mengatakan,  ada banyak makna cinta di sekitar yang kadang tidak  disadari dan tidak terapresiasi. 

Ungkapan kasih sayang tidak terbatas hanya kepada pasangan, tapi lebih luas lagi seperti ke keluarga, lingkungan terdekat dan bahkan pihak Iain.

SilverQueen meluncurkan kampanye #BanyakMaknaCinta untuk menginspirasi masyarakat untuk mengenali banyak makna cinta dan mengapresiasi dengan cara #GiveLove, #GiveSmile dan #GiveThanks. Kampanye ini dilakukan serentak di digital maupun offline melalui Parade SilverQueen di area CFD Jakarta, mulai Minggu (9/2/2020). 

Presiden Direktur Perusahaan Industri Ceres, Ferry Haryanto mengatakan, SilverQueen sudah hadir di Indonesia sejak tahun 1950-an. Sampai dengan hari ini, SilverQueen sudah memiliki 7 varian rasa.

Ivonne Adelina Dewi  mengatakan, untuk dapat bertahan hingga sekarang, selain mempertahankan kualitas, bentuk promosi yang dilakukan juga banyak  berubah. Bahan yang digunakan merupakan kakao butter, kakao asli yang berasal dari daerah di Indonesia dan juga luar negeri.

"Ketika promosi lebih banyak ke televisi kita ke televisi. Kalau sekarang ke digital, kita juga harus masuk ke digital," katanya.

Terdapat 3 booth SilverQueen di beberapa titik sepanjang area Car Free Day, Sudirman, Jakarta pada 9 Febuari 2020. Aktivitas di Parade #BanyakMaknaCinta meliputi aktivitas photo booth yang dapat ditukar dengan SilverQueen kemasan terbaru secara gratis kepada masyarakat umum. 

Selain itu, masyarakat bisa langsung mengekspresikan kasih sayang mereka dengan menuliskan apresiasi kepada orang terdekat saat parade. (Lis)

Penulis:
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved