Liga 1

Saddil Ramdani Ingin Bawa Bhayangkara FC Raih Juara Liga 1 2020

Saddil Ramdani pun merasa percaya diri Bhayangkara FC bisa berbuat banyak pada Liga 1 2020.

Saddil Ramdani Ingin Bawa Bhayangkara FC Raih Juara Liga 1 2020
TRIBUNNEWS/ABDUL MAJID
COO Bhayangkara FC Kombes Pol Sumardji bersama Saddil Ramdani, di Mes Bhayangkara FC, Jakarta, Sabtu (8/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

Bhayangkara FC menjadi kontestan Liga 1 2020 yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Hadirnya beberapa pemain bintang dan diarsiteki pelatih berlisensi UEFA Pro membuat Bhayangkara FC masuk dalam tim favorit juara Liga 1 2020.

Rekrutan kesepuluh atau terakhir Bhayangkara FC yang berlabel pemain langganan Timnas Indonesia, Saddil Ramdani pun merasa percaya diri Bhayangkara FC bisa berbuat banyak pada Liga 1 2020.

Bahkan ia menaruh harapan kehadiran dirinya di Bhayangkara FC bisa berdampak bagus sehingga bisa meraih juara di akhir Liga nanti.

“Kalau untuk saya pribadi bola kan bundar, semua tim ada peluang juara, tapi yang terpenting bagaimana tim ini bisa kerja keras. Cuma saya ingin di sini lebih kerja lagi dari tahun sebelumnya,” kata Saddil kepada Tribunnews, Sabtu (8/2/2020).

Saddil Ramdani Cari Tahu Karakter Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster Lewat Nurhidayat

“Saya lihat juga di sini kekeluargaannya sangat bagus, harapan saya sih siapa yang tidak ingin juara tapi awal-awal kita harus kerja keras. Senior di sini juga suport pemin junior, tapi balik lagi ke diri saya pribadi yang harus kerja keras,” sambungnya.

Saddil yang baru diresmikan pada Sabtu siang pun malam harinya langsung diminta untuk gabung dengan tim yang sudah berada di Madura untuk mengikuti Piala Gubernur Jawa Timur.

Di laga perdana, The Guardian akan menghadapi tuan rumah Madura United, Senin (10/2/2020) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pukul 18.30 WIB.

Di pentas Piala Gubernur Jawa Timur 2020, Bhayangkara FC tergabung dalam Grup A bersama tuan rumah Madura United FC, Persebaya Surabaya, dan Persik Kediri.

Piala Gubernur Jawa Timur, Bhayangkara FC Target Kemenangan Saat Lawan Madura United

Penulis: Abdul Majid
Editor: Murtopo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved