Liga 1

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Terapkan Skema 3 Bek, Begini Komentar Nick Kuipers

Robert Alberts memasangkan Nick Kuipers bersama dua pemain bertahan senior Victor Igbonefo dan Fabiano Beltarme di lini belakang.

persib.co.id
Nick Kuipers tetap optimistis Persib Bandung dapat membungkam Arema FC besok, Selasa (12/11/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. 

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menerapkan formasi tiga bek sekaligus.

Saat berlatih tandung kontra PSKC di Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 8 Februari 2020, Robert Alberts memasangkan Nick Kuipers bersama dua pemain bertahan senior Victor Igbonefo dan Fabiano Beltarme di lini belakang.

Seperti dilansir dari Persib.co.id, pemain belakang Persib Bandung Nick Kuipers mengaku tidak masalah dengan skema permainan tiga bek sekaligus.

Ia menilai positif formasi baru yang diterapkan oleh pelatih Robert Alberts.

Kuipers pun merasa enjoy ketika bermain bersama dua pemain bertahan senior Victor Igbonefo dan Fabiano Beltarme di lini belakang.

Barito Putera Bertolak ke Bandung untuk Melakoni Laga Uji Coba Kontra Persib Bandung

"Sebenarnya kami tetap bermain dengan formasi dua bek tengah. Satu (bek) lagi berada di depan kami. Saya merasa bagus, ini langkah yang positif," kata Kuipers setelah laga.

Baginya, bermain dengan formasi tersebut bukan kali pertama. Saat di kampung halamannya, Kuipers mengaku cukup sering bermain dengan formasi tersebut dan menurutnya hal itu positif.

"Saya lebih sering memainkan taktik itu di Belanda. Saya merasa bagus. Kami juga bisa memenangkan laga dengan skema ini, jadi ini positif," ucapnya.

Persib Kalah Cepat, Saddil Ramdani Resmi Diperkenalkan Jadi Pemain Baru Bhayangkara FC

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved