Bisnis

LODI Network Gandeng DB Schenker Indonesia Sediakan Layanan Gudang Khusus E-Commerce.

Ini merupakan kemitraan pertama LODI Network dalam kategori Perusahaan Logistik Multinasional dalam menyediakan layanan gudang khusus e-commerce

LODI Network Gandeng DB Schenker Indonesia Sediakan Layanan Gudang Khusus E-Commerce.
ist
Perusahaan Logistik Multinasional LODI mengumumkan kerjasama terbarunya dengan DB Schenker Indonesia, PT. Schenker Petrolog Utama, dalam menyediakan layanan gudang khusus E-commerce. 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Perusahaan Logistik Multinasional LODI mengumumkan kerjasama terbarunya dengan DB Schenker Indonesia, PT. Schenker Petrolog Utama.

Ini merupakan kemitraan pertama LODI Network dalam kategori Perusahaan Logistik Multinasional dalam menyediakan layanan gudang khusus e-commerce. Sebelumnya, LODI telah bekerjasama dengan perusahaan e-commerce dan logistik lokal terkemuka di tanah air.

Pada awal Januari 2020, LODI mulai melakukan kerjasama dengan DB Schenker yang menawarkan operasi fulfillment menggunakan fasilitas 10.000m2 (shared user) yang berlokasi di Marunda Centre.

Yang dalam operasionalnya menggunakan teknologi milik LODI dalam sistem manajemen gudang dan proses bisnis dan digabungkan dengan kemampuan operasional DB Schenker, dipastikan mitra ecommerce akan dapat menikmati layanan yang lebih baik dan lebih cepat dalam membantu pertumbuhan bisnis mereka.

Kemitraan dua perusahaan logistik terkemuka di Indonesia ini sangat menguntungkan iklim bisnis e-commerce: LODI sebagai pemain digital dengan basis pelanggan ecommerce yang kuat dan sistem gudang e-commerce khusus, yang didukung oleh DB Schenker, pemain utama dalam manajemen supply chain dan solusi logistik terpercaya di Indonesia dan Asia Pasifik yang berpengalaman di lebih dari 140 negara di seluruh dunia.

Pelanggan e-commerce dipastikan mendapatkan layanan yang terintegrasi penuh dengan solusi pergudangan lewat LODI Network. yang membuat pengiriman barang lebih cepat, akurasi inventaris yang lebih baik digudang,

Dan menyediakan akses teknologi backend ke mitra untuk memantau inventaris dan pengiriman produk secara real-time. Pentingnya peran fulfillment dan fulfilment logistik telah menjadi elemen penting dalam rantai suplai e-commerce dan lanskap e-commerce yang tumbuh cepat dan kompetitif.

Karena itu LODI akan terus berupaya untuk memenuhi janjinya lewat kampanye #LogistikTanpaRibet – memberikan layanan berkualitas dengan biaya logistik rendah, didukung dengan jaringan proses fulfillment dan gudang yang memenuhi standar internasional.

"Kami percaya bahwa potensi pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia, terutama ecommerce, sangat menjanjikan. Pada tahun 2019, Bank Indonesia mencatat jumlah transaksi online di Indonesia setiap bulan mencapai Rp. 13 Triliun dengan perkiraan 7 juta pesanan perhari.

Prospek pertumbuhan juga kuat dengan GMV diperkirakan akan tumbuh hingga US $ 300 miliar pada tahun 2025. LODI berada di posisi yang tepat untuk menyediakan solusi logistik yang efisien dan layanan yang sangat baik dari jaringan yang terhubung oleh teknologi untuk terus mendorong pertumbuhan bisnis e-commerce di Indonesia,

selain layanan fulfillment di Jakarta, kami juga menyediakan layanan solusi berbasis teknologi logistik ke kota-kota lain untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital melalui pemenuhan bisnis e-commerce dan pengiriman jarak jauh melalui pengembangan berkelanjutan dalam partnership dan teknologi,” kata Dina Effendy sebagai Chief Commercial Officer dari LODI dalam siaran persnya kepada wartakotalive.com, Sabtu (8/2/2020)..

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved