Breaking News:

Film Milea Suara Dari Dilan

Akhiri Parade Milea di Depok, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Lepas Burung Merpati, Tanda Apa?

Di ujung Parade Milea, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ditemani bintang film Milea Suara Dari Dilan melepaskan burung merpati.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla yang memainkan peran Dilan dan Milea ketika berbincang di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2020). Iqbaal dan Vanesha sedang menantikan pemutaran perdana film Milea Suara Dari Dilan yang mulai diputar di bioskop pada 13 Februari 2020. Di ujung Parade Milea, Sabtu (8/2/2020) sore, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ditemani bintang film Milea Suara Dari Dilan melepaskan burung merpati. 

Parade Milea berakhir di Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/2/2020) sore.

Di acara yang digelar untuk mempromosikan film Milea Suara Dari Dilan itu berlangsung di Mal Ciplaz, Depok.

Sebelum Depok, para pemain film Milea Suara Dari Dilan yang dikomandoi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, pemeran Dilan dan Milea, mendatangi Bekasi dan Cengkareng, Tangerang.

Iqbaal Ramadhan (Dilan) dan Vanesha Prescilla (Milea), ketika berkunjung ke kantor redaksi Wartakotalive.com di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2020), untuk mempromosikan film 'Milea: Suara dari Dilan'.
Iqbaal Ramadhan (Dilan) dan Vanesha Prescilla (Milea), ketika berkunjung ke kantor redaksi Wartakotalive.com di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2020), untuk mempromosikan film 'Milea: Suara dari Dilan'. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Di Mal Ciplaz, Depok, para pengemar film Dilan sudah menunggu idolanya, terutama Iqbal Ramadhan.

Mereka memadati mal hingga jembatan penghubung Mal Ciplaz dan Depok Mall, Jalan Margonda Raya, Depok.

Tiba diatas panggung, Iqbaal Ramadhan yang juga pemain bass Band SVMMERDOS ini segera menyapa para penggemarnya.

Parade Milea Dimulai dari Bekasi, Vanesha Prescilla Gemes Melihat Sambutan Meriah Penggemar

Jelang Pemutaran Milea Suara Dari Dilan, Klik Film Putar Extended Version Dilan 1990 dan Dilan 1991

Tidak ketinggalan Vanesha Prescilia juga turut menyapa pengunjung mal.

"Terima kasih sambutannya, meriah banget. Terima kasih sudah datang," ujar Vanesha Prescilla.

Vanesha Prescilla, pemeran Milea di film Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea Suara Dari Dilan, di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020) siang. Vanesha Prescilla bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjelang pemutaran perdana film Milea Suara Dari Dilan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (13/2/2020).
Vanesha Prescilla, pemeran Milea di film Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea Suara Dari Dilan, di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020) siang. Vanesha Prescilla bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjelang pemutaran perdana film Milea Suara Dari Dilan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (13/2/2020). (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Di ujung Parade Milea, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ditemani bintang film Milea Suara Dari Dilan seperti Yoriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos dan Gusti Rayhan melepas merpati.

Pelepasan burung merpati menandai film Milea Suara Dari Dilan adalah film terakhir trilogi Dilan yang mereka bintangi.

Penulis: Muhammad Naufal
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved