Berita Video

VIDEO: Begini Aksi Barongsai Dragon Slide di Atlantis Ancol

Tepat di tanggal tersebut Atlantis Ancol yang merupakan water park di kawasan Taman Impian Jaya Ancol mempersembahkan pertunjukan spesial

VIDEO: Begini Aksi Barongsai Dragon Slide di Atlantis Ancol
Wartakotalive.com/Angga Bhagya Nugraha
Barongsai beraksi di atas "Dragon Slide" di Atlantis Water Adventures, Ancol, Jakarta, Kamis (6/2/2020). Aksi tersebut dalam rangka menyambut perayaan Cap Go Meh sekaligus menghibur para pengunjung Altantis Water Adventure. 

Menjelang perayaan Cap Go Meh yang masih merupakan rangkaian perayaan Imlek, Atlantis Water Adventures Ancol telah mempersiapkan beragam acara seru. Mulai dari pertunjukkan Barongsai hingga Hujan Sepeda.

Cap Go Meh biasa dirayakan tepat 15 hari setelah Imlek. Pada tahun ini jatuh pada hari Sabtu, 8 Februari 2020.

Tepat di tanggal tersebut Atlantis Ancol yang merupakan water park di kawasan Taman Impian Jaya Ancol mempersembahkan pertunjukan spesial berupa Parade Barongsai dan Liong yang cukup unik karena Barongsai akan meluncur di wahana seluncur Dragon Slide.

Selain atraksi barongsai terdapat pula beragam atraksi seru lainnya seperti flyboard jetski yang berlangsung di kolam Tanding, Barongsai di atas awan di kolam Ombak serta berbagai permainan berhadiah lainnya yang dapat dinikmati pengunjung pada tanggal 9 Februari 2020.

Rika Sudranto, VP Sea World Ancol, Ocean Dream Samudra & Atlantis Water Adventures mengutarakan bahwa adanya program Hujan Sepeda di Atlantis Ancol sebagai salah satu bentuk dukungan pola hidup sehat dan ramah lingkungan dengan menggunakan sepeda sebagai alat transportasi. ABN

Penulis: Angga Bhagya Nugraha
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved