Breaking News:

Revitalisasi Monas

Sekda DKI Saefullah Minta Kontraktor Revitalisasi Monas Selesaikan Proyek Tepat Waktu

Sekda DKI Saefullah mendorong Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan DKI untuk segera menyelesaikan proyek revitalisasi sisi selatan Monas.

Penulis: Fitriyandi Al Fajri | Editor: Hertanto Soebijoto
Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
Sekretaris Daerah DKI JakartaSaefullah, Kamis (7/11/2019), mengaku kecewa dengan kabar yang beredar bahwa Pemprov DKI Jakarta terlambat menyerahkan dokumen Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2020 kepada legislator. 

Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah mendorong Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan (Citata) DKI Jakarta untuk segera menyelesaikan proyek revitalisasi sisi selatan Monas, Jakarta Pusat.

Hal ini dilakukan setelah DKI mendapat persetujuan revitalisasi Monas dari Ketua Komisi Pengarah Pembangunan Kawasan Medan Merdeka, Pratikno.

“Saya rasa kontraktor selaku pihak ketiga harus mengerahkan segala daya dan upaya untuk menyelesaikan ini tepat waktu, karena kegiatan ini sudah diketahui masyarakat secara keseluruhan,” kata Saefullah pada Jumat (7/2/2020).

Saefullah mengaku telah menginstruksikan kepada Kepala Dinas Citata DKI Jakarta Heru Hermawanto untuk kembali melanjutkan proyeknya.

Bahkan Saefullah meminta agar proyek dikerjakan selama 24 jam dengan tiga shift dengan harapan proyek dapat selesai pada 20 Februari 2020.

 Mahfud MD Beberkan Alasannya Tidak Setuju Pemulangan 660 WNI Bekas Anggota ISIS

 CURHATAN Ririn Ekawati Setelah Suami Meninggal Bukan Cerai, Terima Takdir Pernikahannya Selesai

 SBY Dituding Terlibat Skandal Jiwasraya, Rachland Nashidik : Erick Thohir Sudah Mahir Politrik

 Kabar Perhiasan Rp 2 Miliar Lina Zubaedah Hilang, Sule: Di Sini Saya Sudah Mantan

“Saat ini progres pembangunannya sudah mendapai 88 persen lebih, artinya tinggal 12 persen lagi lah sisanya. Saya yakin bisa kekejar proyeknya,” ujar Saefullah.

Meski pekerjaan dipercepat, namun Saefullah menekankam kepada kontraktor yakni PT Bahana Prima Nusantara untuk menjaga kualitas bahan bangunan yang dipakai.

“Hal-hal yang perlu diperhatikan misalnya Pak Heru harus koordinasi dengan Dishub dan Transjakarta karena akan dibangun halte yang harus agak geser ke timur sedikit karena pintu gerbangnya ke timur sedikit. Saya harap koordinasi dengan baik,” katanya.

“Saya juga lihat ada beberapa pohon tolong perlakukan pohon yang ada di depan disertai dengan teknik pengetahuan yang paling mutakhir tentang pemindahan pohon, ditopping dulu dan, akarnya diputus perlahan,” tambahnya.

 BACOK Anak Tokoh Masyarakat Sukabumi, Polisi Tembak Dua Anggota Geng Motor Pelaku Penganiayaan

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved