Latihan Sepak Pojok, Paul Munster Tegur Pemain Bhayangkara FC

Sikap tegas Paul Munster, pelatih Bhayangkara FC tampak terlihat kala skuadnya berlatih di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat, (7/2/2020).

Dok:Bahayangkara FC
Pelath Bhayangkara FC Paul Munster saat mengarhkan pemainya pada laga vs Arema FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (27/11/2019). 

Sikap tegas Paul Munster, pelatih Bhayangkara FC tampak terlihat kala skuadnya berlatih di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat, (7/2/2020).

Tak sekali atau dua kali, tampak pelatih dengan lisensi UEFA Pro ini berkata lantang kepada anak asuhnya kala mengaplikasikan latihan tendangan penjuru.

Dari pantauan di lapangan oleh Warta Kota, terhitung lebih dari enam dirinya mengomeli pemainnya agar maksimal menjalani latihan corner.

Ujung Tombak Sudah Lengkap, Bhayangkara FC Pinjamkan Titus Bonai ke Tim Lain yang Berminat

"Bisakah kalian lebih serius?, Ini corner. Jangan bersikap lembut kepada rekan kalian. Anggap kalian lagi di pertandingan serius," terdengar Paul mengomeli pemainnya dengan intonasi tinggi.

Pelatih berusia 38 tahun ini pun acap kali mengulang adegan corner kick sampai sesuai dengan keinginannya.

Tak hanya bagian corner kick, hal serupa terjadi juga pada adegan tendangan bebas, serta serangan balik yang berawal dari kiper.

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster saat memimpin latihan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (15/1/2020).
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster saat memimpin latihan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (15/1/2020). (Tribunnews/Abdul Majid)

"Apa yang kalian lakukan?, semuanya serius!, ambil tendangan penjuru dengan cepat!, " terdengar suara lantang Paul kepada pemainnya.

Ia juga turun ke lapangan mengatur marking untuk pergerakan pemain.

Dalam sesi serangan balik, Paul mewajibkan pemainnya untuk bermain jeli dan cepat mengalirkan bola.

Taklukkan Visakha FC 1-0, Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster Puji Kinerja Pemainnya

Selain itu, ia mengharapkan pemain lain turut memberikan support.

Sesi latihan ini pun tergolong lama, hampir satu jam pelatih terus mengarahkan pemainnya agar sesuai dengan skema yang ia tentukan.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved