Geng Motor

BACOK Anak Tokoh Masyarakat Sukabumi, Polisi Tembak Dua Anggota Geng Motor Pelaku Penganiayaan

Dua dari lima tersangka kasus pembacokan anak tokoh masyarakat Kota Sukabumi, Jawa Barat ditembak Satuan Reskrim Polres Sukabumi Kota pada bagian beti

Antara/Aditya Rohman
Lima anggota geng motor yang ditangkap Satuan Reskrim Polres Sukabumi Kota yang merupakan pelaku pembacokan dua pemuda di Gang Babakansirna, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat. 

Dua dari lima tersangka kasus pembacokan anak tokoh masyarakat Kota Sukabumi, Jawa Barat ditembak Satuan Reskrim Polres Sukabumi Kota pada bagian betisnya karena melawan dan mencoba melarikan diri saat hendak ditangkap.

"Kami menangkap lima terduga pelaku berinisial LSR, AD, I, AY dan SR. Dua pelaku yakni LSR dan AD merupakan pelaku utama pembacokan dan tiga lainnya hanya joki motor," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo pada Kamis (6/2/2020).

Informasi yang dihimpun, penangkapan kelima anggota geng motor tersebut bermula adanya aksi pengeroyokan yang dilakukan para tersangka kepada dua pemuda.

Aksi pengeroyokan terjadi di Gang Babakan Sirna, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi pada Minggu, (2/2) sekitar pukul 02.30 WIB.

Pengeroyokan ini dipicu kelima pelaku ini tersinggung ada teriakan tidak menyenangkan yang mengarah kepadanya.

 Mahfud MD Beberkan Alasannya Tidak Setuju Pemulangan 660 WNI Bekas Anggota ISIS

 CURHATAN Ririn Ekawati Setelah Suami Meninggal Bukan Cerai, Terima Takdir Pernikahannya Selesai

 SBY Dituding Terlibat Skandal Jiwasraya, Rachland Nashidik : Erick Thohir Sudah Mahir Politrik

 Kabar Perhiasan Rp 2 Miliar Lina Zubaedah Hilang, Sule: Di Sini Saya Sudah Mantan

Kemudian, para pelaku ini mencari sumber suara tersebut dan melihat ada sejumlah pemuda di Gang Babakan Sirna yang sedang kumpul.

Kemudian terjadi percekcokan antara korban dengan para pelaku, sehingga terjadi perkelahian dan berujung pembacokan yang mengakibatkan dua pemuda menjadi korban.

Satu korban berinisial Ber masih dalam perawatan intensif karena luka parah di kepala, dada, tangan, kaki dan sejumlah anggota tubuh lainnya.

Dari tangan tersangka polisi juga menyita dua unit senjata tajam jenis golok dan juga dua unit sepeda motor.

 KABAR GEMBIRA: 1.020 Orang Sembuh dari Corona, China Berterima Kasih kepada Indonesia

"Kelimanya kami jerat dengan Pasal 170 ayat 2 dan Pasal 351 KUHP ancaman hukumannya di atas lima tahun penjara".

"Satu tersangka yang kami tangkap masih di bawah umur dan untuk penanganannya sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku," tambahnya.

Wisnu mengatakan pihaknya hingga saat ini masih mengembangkan kasus ini untuk mengetahui apakah ada tersangka lainnya atau tidak. (Antaranews)

Tiga Remaja Sukatani Bawa Celurit saat Nongkrong Kawanan Geng Motor

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved