Berita Video

VIDEO: 108 Orang yang Diamankan BNN Diskotek Golden Crown dan Venue Jalani Assessment

Mereka yang diamankan nampak terlihat berada di ruangan, satu persatu diantaranya keluar masuk ke salah satu ruangan untuk dilakukan pemeriksaan oleh

Warta Kota
108 Orang yang Diamankan BNN Diskotek Golden Crown dan Venue 

Sebanyak 108 orang yang diamankan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di Diskotek Golden Crown, dan Venue Kamis (6/2) dini hari tadi, seluruhnya menjalani assesment di BNN Provinsi DKI Jakarta.

Ratusan orang ini diamankan BNN karena dari hasil test urine menunjukan positif narkoba, mereka nantinya akan menjalani assesment untuk menentukan tingkat kecanduan akan narkoba yang di konsumsinya.

Pantauan Wartakotalive.com Deputi Pemberantas Badan Narkotika Nasional (BNN), Irjen Pol Arman Depari pun turut serta meninjau ratusan orang baik pengujung maupun para pekerja di diskotek tersebut.

Mereka yang diamankan nampak terlihat berada di ruangan, satu persatu diantaranya keluar masuk ke salah satu ruangan untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter dari BNN.

Arman, sempat beberapa kali menanyakan kepada salah satu pengujung diskotek yang diamankan, namun sebagian dari mereka memilih tak banyak bicara saat ditanyai.

"Kamu dari mana," tanya Arman kepada seorang wanita, saat di BNNP DKI, Kamis (6/2/2020).

"Saya hanya LC," kata wanita itu.

Arman sempat bertanya lebih lanjut mengenai hasil test urine yang positif narkoba kepada wanita tersebut, ia menyatakan sudah berapa lama mengunakan narkoba.

"Sudah berapa lama?," kata Arman.

"Saya baru 1 minggu," jawabnya.

Halaman
12
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved