Tidak Digubris, Hotman Kembali Minta Kapolri Periksa Istri Sajad Ukra Mantan Suami Nikita Mirzani

Tidak digubris Hotman Paris kembali minta Kapolri usut kasus penghinaan Polri. Dimulai dari istri Mantan Suami Nikita Mirzani Sajad Ukra, Medina Moesa

Tidak Digubris, Hotman Kembali Minta Kapolri Periksa Istri Sajad Ukra Mantan Suami Nikita Mirzani
Instagram @Hotmanparisofficial
Hotman Paris Minta Kapolri Periksa Pria Penghina Polri yang Diduga Sajad Ukra 

Permintaan Hotman Paris Hutapea kepada Kapolri Jenderal Idham Azis agar dapat segera melakukan penyelidikan terkait kasus penghinaan Polri yang diduga dilakukan oleh mantan suami Nikita Mirzani belum digubris pihak Kepolisian.

Terkait hal tersebut, Hotman Paris kembali mengutarakan permintaannya lewat instagramnya @hotmanparisofficial; pada Kamis (6/2/2020).

Dalam postingan terbarunya, Hotman Paris turut serta meminta kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana untuk melakukan penyelidikan terhadap orang asing tersebut.

Penyelidikan katanya dapat dilakukan dengan melakukan pemanggilan sekaligus pemeriksaan Medina Moesa, istri dari terduga pelaku penghinaan Polri.

Sebab menurutnya, istri dari terduga penghina Polri katanya kini tengah berada di Indonesia.

Pemeriksaan tersebut ditujukan agar pihak Kepolisian dapat mengkonfirmasi sosok di balik rekaman suara yang diduga milik mantan suami Nikita Mirzani, yakni Sajad Ukra.

"Halo bapak Kapolri dan bapak Kapolda Metro Jaya, saya Hotman Paris dan aspri (asisten pribadi) saya yang cantik, mohon agar segera dugaan penghinaan terhadap instansi Kepolisian dan Negara RI (Republik Indonesia) yang dilakukan oleh oknum orang asing agar segera disidik," ungkap Hotman.

"Menurut kabar, ternyata istrinya, ada di Indonesia, orang Indonesia. saya mohon agar istrinya dulu dipanggil untuk klarifikasi suara siapa itu, ya," tambahnya.

Proses pemanggilan tersebut katanya sesuai dengan asas praduga tidak bersalah atau presumption of innocence.

Oleh karena itu, Hotman Paris kembali menegaskan proses pemanggilan istri maupun keluarga terduga penghina Polri dapat  segera dilakukan.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved