Pendidikan

Peluncuran Kegiatan Green Dock School di MTs Al Muhajirin Mengajak Siswa agar Tidak Melupakan Alam

Dengan program Green Dock School merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) pihaknya kepada seluruh lapisan masyarakat.

Peluncuran Kegiatan Green Dock School di MTs Al Muhajirin Mengajak Siswa agar Tidak Melupakan Alam
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Peluncuran program Green Dock School di MTs Al Muhajirin, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Kamis (6/2/2020). 

Pemerintah Kota Jakarta Utara dan PT Jakarta Internasional Container Terminal (JICT) meluncurkan Green Dock School di MTs Al Muhajirin, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Direktur HRD dan Administrasi PT JICT, Banu Astrini mengatakan, program Green Dock School merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) pihaknya kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Ini adalah program yang kesembilan, sebelumnya sudah ada green dock school yang lain," ucap Banu, Kamis (6/2/2020).

Green Dock School di MTs Al Muhajirin mengajak para siswa untuk tidak begitu saja melupakan alam. Sehingga mereka dapat berkontribusi untuk lingkungan yang lebih baik dan hijau.

"Seharusnya kita lebih peduli kepada kebersihan. Itu sebenarnya kontribusi kita kepada lingkungan, hidup harus tetap berjalan dan mendukung keberadaan manusia dalam jangka panjang," kata Banu.

Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengapresiasi apa yang dilakukan PT JICT dalam upaya untuk mencerdaskan bangsa khususnya generasi muda.

"Harapannya apa yang sudah dilakukan dapat mencerdaskan generasi generasi penerus bangsa khususnya anak-anak Jakarta Utara," katanya.

Ali menambahkan kolaborasi semacam ini dapat menjadi contoh dan bisa diikuti oleh perusahaan-perusahaan lainnya di Jakarta Utara agar bisa melakukan hal serupa.

"Membangun dan mencerdaskan masyarakat adalah tugas kita bersama. Kita semua berharap apa yang dilakukan saat ini tidak berhenti sampai di sini saja," katanya.

Update Dua Eksekutor Pembunuh Ayah dan Anak Membantah Dakwaan Menerima Rp 10 Juta Bukan Rp 500 Juta

Halaman
1234
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved