Liga 1 2020

Pelatih PS Tira Persikabo Kecewa, Transisi Permainan Belum Terlihat Saat Lawan Tim Lebih Lemah

Meski unggul, Pelatih PS Tira Persikabo Igor Krushenko agak kecewa karena transisi permainan menyerang dan bertahan tidak muncul pada timnya.

Pelatih PS Tira Persikabo Kecewa, Transisi Permainan Belum Terlihat Saat Lawan Tim Lebih Lemah
Warta Kota/Yudistira Wanne
Laga uji coba PS Tira Persikabo vs PSB Bogor. 

Meski unggul jauh lawan tim yang lebih rendah levelnya, Pelatih PS Tira Persikabo Igor Krushenko agak kecewa karena transisi permainan menyerang dan bertahan tidak muncul pada timnya.

Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan, transisi permainan tim Laskar Padjajaran belum terlihat seperti yang diharapkannya pada laga uji coba.

Gelar Uji Coba Tertutup Lawan PSB Bogor, Igor Minta PS Tira Persikabo Fokus pada Transisi Permainan

Pelatih berkebangsaan Belarusia itu menilai pada laga uji coba yang berlangsung antara timnya melawan dua tim berbeda yaitu PSB Bogor dan Praja FC, skuadnya tidak mendapatkan tekanan dari pihak lawan.

"Kalau uji coba kali ini kita dominan menyerang ya. Jadi untuk masalah transisi permainan belum terlihat karena seperti yang kita tahu lawan kita levelnya berada di bawah kita dan kita menyerang," ujarnya, Kamis (6/2/2020) di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Laga uji coba PS Tira Persikabo.
Laga uji coba PS Tira Persikabo. (Warta Kota/Yudistira Wanne)

Pada laga uji coba yang berlangsung 1x45 menit tersebut, PS Tira Persikabo mengalahkan PSB Bogor dengan skor 6-0 dan menyudahi perlawanan Praja FC 3-0.

Hadapi Liga 3 2020, PSB Bogor Jajal Kekuatan PS Tira Persikabo

Lebih lanjut, mantan pelatih Belarusia itu akan mengagendakan laga uji coba selanjutnya yang belum dikemukakan terkait lawan tandingnya.

"Mungkin saya tidak berani memberi statement terkait lawan uji coba berikutnya. Itu bisa ditanyakan ke manajemen. Kemungkinan tanggal 10 kembali ada uji coba. Untuk level lawannya saya belum bisa komen," jelasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved