Pendidikan

Ini 12 EF Ambassadors 2020, EF English Centers for Adults Ajak Milenial Mahir Berbahasa Inggris

EF English Centers for Adults meluncurkan EF Ambassador 2020 di seluruh center di Indonesia, setelah sukses dengan EF Ambassador 2019.

Ini 12 EF Ambassadors 2020, EF English Centers for Adults Ajak Milenial Mahir Berbahasa Inggris
Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Para siswa EF Adults yang terpilih sebagai EF Ambassadors 2020 berasal dari center Jakarta dan Surabaya dengan berbagai latar belakang profesi, Rabu (5/2/2020). 

"Kata hati maunya apa, ingin jago bahasa asing? Kalau kata hati bilang iya, lakukan. Biasanya ketika hati berkata iya, pikiran ketakutan mengambil alih jadi kita menolak kata hati, akhirnya kita tidak bahagia..."

SETELAH sukses menggaungkan kampanye EF Ambassador 2019, tahun ini EF English Centers for Adults kembali meluncurkan kampanye serupa yakni EF Ambassador 2020 di seluruh center di Indonesia.

Ada 12 Ambassador EF Adults diperkenalkan, di mana mereka telah melalui proses seleksi dengan kemampuan bahasa Inggris yang EF Adults nilai efektif memberikan kontribusi kemajuan dalam kehidupan personal maupun karir.

Head of Marketing EF English Centers for Adults Evan Januli mengatakan, 12 Ambassador EF Adults ini merupakan siswa-siswi EF berprestasi dari center Jakarta dan Surabaya dengan ragam profesi dan latar belakang.

Ayo Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggrismu Di EF English Center For Kids & Teens

Presiden Director of EF English First: Agar Fasih, Rutinlah Baca Teks Bahasa Inggris 10 Menit Sehari

Seluruhnya berada di level intermediate yang akan menerima beberapa penghargaan seperti free course selama 3 bulan, Ambassador Kit hingga Certificate of Recognition, serta Ambassador Starter Pack seperti travel bag, notebook, tumbler dan t-shirt.

“Kami terus berusaha secara kreatif mendukung seluruh siswa, masyarakat dan juga Bangsa Indonesia mencapai kompetensi bahasa Inggris dalam level terbaiknya," ujar Evan saat konferensi pers EF peluncuran kampanye Ambassadors 2020 di CoHive 101 Building Kuningan, Jakarta, Rabu (5/2).

Evan menambahkan, setelah dipilih menjadi EF Ambassadors 2020, mereka nantinya diproyeksikan untuk dapat menjadi representative EF Adults pada berbagai acara internal dan eksternal.

“Melalui kampanye EF Ambassadors 2020 dengan mengusung tagar #EnglishHelpsMe, kami berupaya membangun kompetisi positif, memberikan pride akan kompetensi yang dimiliki serta menyebarkan energi positif akan keberhasilan, serta dapat menjadi inspirasi bagi siswa lain, sekaligus masyarakat lebih luas untuk mau mempelajari bahasa Inggris lebih baik lagi bersama EF Adults," katanya.

Psikolog Klinis Dewasa, Tara Adhisti De Thouars; Head of Marketing EF Adults, Evan Januli; Rana dan Josie - EF Ambassadors 2020, Country Manager EF Adults, Johan Wilhelmsson, dalam momen peluncuran Kampanye EF Ambassadors 2020 di CoHive 101 Building, Kuningan, Jakarta, Rabu (5/2/2020).
Psikolog Klinis Dewasa, Tara Adhisti De Thouars; Head of Marketing EF Adults, Evan Januli; Rana dan Josie - EF Ambassadors 2020, Country Manager EF Adults, Johan Wilhelmsson, dalam momen peluncuran Kampanye EF Ambassadors 2020 di CoHive 101 Building, Kuningan, Jakarta, Rabu (5/2/2020). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Generasi milenial

EF English Centers for Adults, merupakan pusat pengajaran bahasa Inggris bagi peserta yang berusia 18 tahun ke atas.

Para peserta program sebagian besar terdiri dari generasi milenial. Dengan kondisi tersebut, metode dan sistem pembelajaran bahasa Inggrisnya disesuaikan dengan perkembangan zaman.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved