Film

Bermain Sebagai Hanif di Pemburu di Manchester Biru, Adipati Dolken: Jadi Jurnalis Ternyata Susah

Di film Pemburu di Manchester Biru, Hanif adalah jurnalis yang berkesempatan bekerja sebagai International Content Producer di Manchester City.

Bermain Sebagai Hanif di Pemburu di Manchester Biru, Adipati Dolken: Jadi Jurnalis Ternyata Susah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Adipati Dolken disela jumpa pers film Pemburu di Manchester Biru di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020) malam. Di film Pemburu di Manchester Biru, Hanif yang dimainkan Adipati Dolken adalah jurnalis yang berkesempatan bekerja sebagai International Content Producer di Manchester City. 

Di film teranyarnya, Pemburu di Manchester Biru, Adipati Dolken memainkan peran Hanif.

Hanif dikisahkan bekerja sebagai jurnalis di klub Manchester City, Inggris.

Dari peran itu, Adipati Dolken mengaku baru tahu rasanya bekerja sebagai pemburu berita.

Film Pemburu di Manchester Biru ini mulai diputar serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 6 Februari 2020. Film Pemburu di Manchester Biru mengisahkan anak muda Indonesia yang berkarier sebagai jurnalis di klub bergengsi Liga Inggris, Manchester City. Adipati Dolken dipercaya memerankan Hanif, mantan Direktur Media dan Hubungan Internasional klub tersebut. Sementara Ganindra Bimo memainkan peran Pringga, sahabat Hanif.
Film Pemburu di Manchester Biru ini mulai diputar serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 6 Februari 2020. Film Pemburu di Manchester Biru mengisahkan anak muda Indonesia yang berkarier sebagai jurnalis di klub bergengsi Liga Inggris, Manchester City. Adipati Dolken dipercaya memerankan Hanif, mantan Direktur Media dan Hubungan Internasional klub tersebut. Sementara Ganindra Bimo memainkan peran Pringga, sahabat Hanif. (istimewa)

"Mengejar konten (berita) ternyata melelahkan," kata Adipati Dolken disela Gala Premier film Pemburu di Manchester Biru di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020).

Pekerjaannya sebagai bintang film memberi celah Adipati Dolken untuk melakukan observasi pekerjaan sebagai jurnalis.

Di film Pemburu di Manchester Biru itu, Hanif adalah jurnalis olahraga yang berkesempatan bekerja sebagai International Content Producer di Manchester City.

Adipati Dolken ditemui di sela-sela jumpa pers film Pemburu di Manchester Biru di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020) malam.
Adipati Dolken ditemui di sela-sela jumpa pers film Pemburu di Manchester Biru di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Bagaimana Hanif bisa survive di negeri orang," kata Adipati Dolken.

Cerita film tersebut diangkat dari buku berjudul sama, Pemburu di Manchaster Biru, yang mengisahkan kehidupan Hanif Thamrin yang bekerja di Machester City.

Selain Adipati Dolken, film Pemburu di Manchester Biru juga dibintangi Ganindra Bimo dan Donny Alamsyah.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved