Berita Video

VIDEO : Tinggalkan Anak Sebulan, Anak Pedangdut Evi Masamba Tak Mau Minum ASI

Pedangdut Evi Masamba yang harus tinggalkan anak selama sebulan karena pekerjaan sampai sang anak tak mau lagi minum ASI

Selama enam bulan belakangan ini, pedangdut Evi Masamba (28) sibuk mengurusi putrinya dari pernikahannya bersama dengan Arif Hajrianto.

Senang dan sedih dilalui oleh Evi Masamba dalam mengurusi dan membesarkan putrinya selama enam bulan belakangan ini.

Cerita sedih diungkapkan oleh Evi ketika dirinya harus bekerja dari panggung ke panggung, dan meninggalkan anaknya yang dititipkan ke orangtua.

"Pasti sedih ketika meninggalkan anak untuk kerja ya. Bahkan sebelum pergi kerja ke luar kota, saya gendong anak saya dan enggak mau ketika diambil neneknya," kata Evi Masamba yang ditemui disela-sela acara jumpa pers 'Babe Kondang' di M Bloc Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

Selain itu, cerita pilu juga disampaikan oleh pemilik nama lengkap Evi Anggraini tersebut, ketika meninggalkan putrinya selama sebulan.

"Aku ada job nyanyi sebulan ke luar kota. Aku ninggalin anak sebulan. Pas balik lagi, dia enggak mau dikasih ASI. Dikasih ASI, malah dimuntahin," ucapnya.

"Karena dikasih susu formula terus kan. Jadi enggak mau ASI. Itu aku sedih banget," sambungnya.

Penyesalan dan kesedihan terus menghantui penyanyi jebolan ajang pencarian bakat D'Academy 2 itu yang meninggalkan anaknya sebulan.

Karena, sang anak seharusnya diberikan ASI bukan susu formula.

VIDEO : Dwi Sasono Cerita Pengalamannya Main Film Bareng Anak dan Istri

VIDEO : AHM Perkenalkan Tim Repsol Honda yang Berlaga di MotoGP 2020

VIDEO : Selain Jenuh, Ini Alasan Wanda Hamidah Berhenti Sementara di Dunia Politik

"Sampai air ASI Evi masih banyak tapi anak aku sudah enggak mau lagi. Ya gimana lagi, sedih sih pasti," ungkapnya.

Beruntung tak diberikan ASI eksklusif, putrinya masih punya kedekatan emosional dengan wanita kelahiran Sulawesi Selatan, 7 Mei 1991 itu. Sehingga, kesedihan pun berangsur mereda.

Hanya saja Evi Masamba tetap harus mengeluarkan ASI nya, agar payudaranya tidak kencang dan sakit.

"Ya karena enggak dikasih ASI, bagian payudara aku sakit karena ASI nya banyak banget, jasi harus dipumping ya," katanya.

Lebih lanjut, Evi Masamba menegaskan bahwa ketika dirinya tidak bekerja, ia meluangkan semua waktu untuk mengurusi dan bermain dengan sang anak.

"Kalau enggak kerja ya aku pasti urusin anak. Kalau kerja, ya ikutin perkembangan anak aku yang setiap hari terus berkembang dengan video call," ujar Evi Masamba. (ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Muhamad Rusdi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved