Berita Video

VIDEO: Polisi Tembak Mati Pengedar Sabu di Kota Bekasi, Barang Bukti 1,2 Kilogram

"Dari tangan tersangka ditemukan sabu 0,3 gram dalam klip bening di bungkus rokok," kata Wijonarko saat ungkap kasus di Mapolrestro Bekasi Kota, pada

VIDEO: Polisi Tembak Mati Pengedar Sabu di Kota Bekasi, Barang Bukti 1,2 Kilogram
Warta Kota/Muhammad Azzam
Polisi tembak mati bandar sabu di Bekasi karena sempat bandar sabu rebut pistol polisi di lokasi, Rabu (5/2/2020). Barang bukti 1.254 gram atau 1,2 kilogram sabu kini diamankan Satnarkoba Polres Metro Bekasi Kota. 

Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengungkap kasus pengedaran narkotika jenis sabu.

Total barang bukti yang disita berjumlah 1.254 gram atau 1,2 kilogram.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko mengatakan terungkapnya kasus ini berawal dari informasi masyarakat atas aktivitas peredaran narkoba.

Atas informasi itu, Subnit 1 Unit 1 Satnarkoba yang dipimpin Kasat Narkoba AKBP Farlin Lumban Toruan melakukan melakukan pemantauan dan berhasil ditangkap seseorang bernama Bona Jansen di Jalan RA Kartini, Bekasi Timur pada 4 Februari 2020 sekira pukul 01.30 WIB dini hari.

"Dari tangan tersangka ditemukan sabu 0,3 gram dalam klip bening di bungkus rokok," kata Wijonarko saat ungkap kasus di Mapolrestro Bekasi Kota, pada Rabu (5/2/2020).

Selanjutnya, dilakukan interograsi terhadap tersangka dan dilakukan penggeledahan di tempat kos tersangka di Jalan Bambu Kuning Selatan, Kelurahan Bojongrawalumbu, Kecamatan Rawalumbu.

"Di kos-kosan ditemukan barang bukti 1.254 gram sabu dibungkus plastik bening besar dan tiga bungkus plastik sedang," jelas Wijonarko.

Jajaran Satnarkoba terus melakukan interograsi untuk pengembangan kasus ini.

Berdasarkan keterangan Jansen barang narkotika itu dipasok dari seseorang berinisial AG yang tinggal di daerah Cikunir, Bekasi.

"Anggota langsung meluncur ke lokasi pemasok itu. Tapi saat dipinggir jalan samping tol Jakarta Cikampek, tersangka Jansen berusaha kabur dan merebut pistol anggota hingga akhirnya dilakukan tindaka tegas terukur mengenai kaki dan badan pelaku," ungkap dia.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved