Film Milea Suara Dari Dilan

Jelang Pemutaran Milea Suara Dari Dilan, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Gelar Parade Milea

Rumah produksi Max Pictures akan menghadirkan perpisahan menjelang pemutaran film Milea Suara Dari Dilan lewat acara Parade Milea.

Jelang Pemutaran Milea Suara Dari Dilan, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Gelar Parade Milea
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla yang memainkan peran Dilan dan Milea ketika berbincang di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2020). Iqbaal dan Vanesha sedang menantikan pemutaran perdana film Milea Suara Dari Dilan yang mulai diputar di bioskop pada 13 Februari 2020. Rumah produksi Max Pictures akan menghadirkan perpisahan menjelang pemutaran film Milea Suara Dari Dilan lewat acara Parade Milea. 

Rumah produksi Max Pictures akan menghadirkan perpisahan menjelang pemutaran film Milea Suara Dari Dilan.

Film terakhir dari trilogi Dilan itu akan diputar perdana di bioskop Indonesia mulai 13 Februari 2020.

Setelah melakukan konvoi di Bandung, Jawa Barat, saat pemutaran perdana film Dilan 1991, medio Februari 2019, di episode terakhir trilogi film Dilan ini akan digelar Parade Milea.

Iqbaal Ramadhan (Dilan) dan Vanesha Prescilla (Milea), ketika berkunjung ke kantor redaksi Wartakotalive.com di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2020), untuk mempromosikan film 'Milea: Suara dari Dilan'.
Iqbaal Ramadhan (Dilan) dan Vanesha Prescilla (Milea), ketika berkunjung ke kantor redaksi Wartakotalive.com di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2020), untuk mempromosikan film 'Milea: Suara dari Dilan'. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Parade Milea digelar di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada Sabtu (8/2/2020).

Acara yang digelar mewah ini akan menggunakan 8 bis bersticker poster fiilm Milea Suara Dari Dilan.

Di bis itu seluruh pemain film Milea Suara Dari Dilan akan berkeliling di Jakarta, Depok, Tangerang hingga Bekasi.

Ditonton Lebih 1 Juta Orang, Akhir Kisah Cinta Si Doel Jadi Film Box Office Kedua Indonesia di 2020

Setelah Film Milea Suara Dari Dilan Diputar Bioskop, Iqbaal Ramadhan Siap Tur Bareng Band SVMMERDOSE

Acara ini juga akan melibatkan 200 motor, cheerleaders, dan drumband.

Di setiap lokasi yang disinggahi ada prosesi pelepasan 1.000 balon dan burung merpati.

Iqbaal Ramadhan, pemeran Dilan sejak Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea Suara Dari Dilan, senang dan tidak sabar menantikan gelaran Parade Milea.

Vanesha Prescilla, pemeran Milea, bersama Ody Mulya, produser Max Pictures, dan Fajar Bustomi, sutradara, disela launching trailer film Milea Surat dari Dilan di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019) malam.
Vanesha Prescilla, pemeran Milea, bersama Ody Mulya, produser Max Pictures, dan Fajar Bustomi, sutradara, disela launching trailer film Milea Surat dari Dilan di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019) malam. (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)

"Sebuah perayaan luar biasa. Mudah-mudahan semua berjalan lancar, dan sesuai dengan apa yang diharapkan," kata Iqbaal Ramadhan, Rabu (5/2/2020).

Vanesha Prescilla yang memerankan Milea juga tidak kalah senangnya.

"Parade Milea ini pasti seru. Tahun lalu film Dilan pernah juga bikin promo keliling Bandung dan disambut warga Bandung dengan penuh antusias," ujar Vanesha Prescilla.

Setelah Berpisah di Dilan 1991, Vanesha Prescilla Nyanyikan Bunyi Sunyi di Milea Suara Dari Dilan

Cerita Seru Iqbaal Ramadhan Menulis Lirik hingga Menyanyikan Soundtrack Film Milea Suara Dari Dilan

Vanesha Prescilla senang bisa bertemu teman-teman secara langsung dari dekat lewat Parade Milea.

"Nggak sabar. Semoga antusiasme warga Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Depok sama seperti warga Bandung," ujar Vanesha Prescilla.

Vanesha Prescilla ketika hadir dalam peluncuran poster film Milea Suara dari Dilan bersamaan diputarnya trailer film terakhir dari trilogi Dilan tersebut di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2019) malam.
Vanesha Prescilla ketika hadir dalam peluncuran poster film Milea Suara dari Dilan bersamaan diputarnya trailer film terakhir dari trilogi Dilan tersebut di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2019) malam. (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)

Film Milea Suara Dari Dilan akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 13 Februari 2020.

Selain Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, film Milea Suara Dari Dilan juga dimainkan Yoriko Angeline, Debo Andryos, Gusti Rayhan, Zulfa Maharani, Adhisty Zara dan Refal Hadi.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved