Breaking News:

Bunuh Diri

Belum Terungkap, Motif Siswi SMP yang Tewas Bunuh Diri dengan Terjun Bebas dari Gedung Sekolahnya

Hingga kini pihak keluarga masih menunggu hasil penyelidikan kepolisian guna mengungkap tabir kematian SN.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Fred Mahatma TIS
Tribun Manado
ILUSTRASI bunuh diri dengan cara terjun bebas 

"Jumat kemaren ayah kandung almarhun sudah ke KPAI buat laporan dan ketemu Ibu Retno Komisioner KPAI. Beliau minta waktu untuk pelajari dulu (kasusnya)..."

KETUA Tim pengacara keluarga siswi yang bunuh diri berinisial SN, Defrizal Djamaris mengatakan hingga kini pihak keluarga masih menunggu hasil penyelidikan kepolisian guna mengungkap tabir kematian SN.

Hingga kini, motif siswi SMPN yang tewas usai melompat dari lantai 4 gedung sekolahnya, belum diketahui.

Kasus tersebut masih ditangani Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur sejak Kamis (16/1/2020) atau setelah SN meninggal di RS Polri Kramat Jati.

Ayah Siswi SMP yang Bunuh Diri Mengaku Kepada Polisi Anaknya Korban Perundungan

Siswi Bunuh Diri di Jaktim, KPAI Imbau Orangtua dan Guru Peka dengan Masa Pubertas Siswa SMP

VIDEO: Siswi SMP Tewas Bunuh Diri, Dinas Pendidikan Imbau Sekolah Pantau Para Siswa

"Kita masih tunggu penyelelidikan (dari Polres Metro Jakarta Timur)," kata Defrizal saat dikonfirmasi di Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (5/2/2020).

Ayah SN sendiri, Dinar Ariefianto diketahui telah diperiksa penyelidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur pada Senin (20/1/2020) malam lalu.

Setelah itu, Defrizal menuturkan kliennya juga sudah melaporkan kasus percobaan bunuh diri SN ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Jumat kemaren ayah kandung almarhun sudah ke KPAI buat laporan dan ketemu Ibu Retno Komisioner KPAI. Beliau minta waktu untuk pelajari dulu (kasusnya)," ujarnya.

Sebelumnya Defrizal menyebut SN yang loncat dari lantai 4 gedung sekolahnya pada Selasa (14/1/2020) diduga jadi korban perundungan.

Dugaan didasari pernyataan kakak SN yang lalu disampaikan ke Dinar saat SN menjalani perawatan intensif di ruang ICU RS Polri Kramat Jati. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved