Perceraian Artis

Mangkir Sidang Mediasi Setelah Digugat Cerai Angel Lelga, Ini Penjelasan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo mengatakan, dirinya tidak hadir ke pengadilan karena tidak tahu ada jadwal sidang gugatan cerai itu.

Mangkir Sidang Mediasi Setelah Digugat Cerai Angel Lelga, Ini Penjelasan Vicky Prasetyo
Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Vicky Prasetyo disela memandu games Serlok alias Geser Balok di program Pesbukers tayangan ANTV di ANTV Epicentrum Studio Complex, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019) malam. Soal mangkir sidang mediasi, Senin (3/2/2020), Vicky Prasetyo mengatakan, dirinya tidak hadir ke pengadilan karena tidak tahu ada jadwal sidang gugatan cerai itu. 

Vicky Prasetyo tidak pernah hadir di sidang gugatan cerai yang dilayangkan Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di sidang yang mengagendakan mediasi (upaya perdamaian) yang digelar Senin (3/2/2020) misalnya, Vicky Prasetyo kembali mangkir.

Menurut kuasa hukum yang mewakilinya di persidangan, Vicky Prasetyo tidak hadir di ruang sidang karena mendadak ada jadwal syuting.

Vicky Prasetyo di Hard Rock Cafe Jakarta, Mal Pacific Place, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).
Vicky Prasetyo di Hard Rock Cafe Jakarta, Mal Pacific Place, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Vicky Prasetyo mengatakan, dirinya tidak hadir ke pengadilan karena tidak tahu ada jadwal sidang gugatan cerai itu.

"Aku pikir kalau selesai, ya selesai aja, ternyata dari kuasa hukum bilang (sidang) nggak bisa dilanjutkan kalau aku tidak hadir di persidangan," kata Vicky Prasetyo di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

Vicky Prasetyo yang mengenakan kaos hitam di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019). Vicky mendatangi polres setelah ditetapkan polisi sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga.
Vicky Prasetyo yang mengenakan kaos hitam di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019). Vicky mendatangi polres setelah ditetapkan polisi sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Vicky Prasetyo berjanji hadir di sidang mediasi yang akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 10 Februari 2020.

"Senin depan aku hadir, insyaallah," katanya.

Penulis: Muhammad Naufal
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved