Breaking News:

Kabar Artis

Setelah Tidak Menjadi Anggota DPRD, Banyak Hal yang Bisa Dilakukan Wanda Hamidah Sekarang, Apa Saja?

Setelah menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2014-2019, Wanda Hamidah (42) kembali ke dunia hiburan. Ini yang dilakukannya sekarang.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Wanda Hamidah disela jumpa pers film Berhenti di Kamu di RBoJ Cafe, Jalan Warung Buncit, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020). Setelah menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2014-2019, Wanda Hamidah (42) kembali ke dunia hiburan. 

Setelah menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2014-2019, Wanda Hamidah (42) kembali ke dunia hiburan.

Setelah ikut membintangi Imperfect (2019), Wanda Hamidah menerima tawaran film Berhenti di Kamu garapan sutradara Indra Gunawan dan rumah produksi Mizan Production.

Cerita film ini diangkat dari novel best seller berjudul sama tulisan dokter Gia Pratama.

Wanda Hamidah.
Wanda Hamidah. (Warta Kota/Nur Ichsan)

"Sekarang saya mempunyai banyak waktu memaksimalkan potensi bakat saya," kata Wanda Hamidah di RBoJ Cafe, Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Wanda Hamidah sengaja menyudahi karier politiknya di tahum 2019 karena jenuh. "Saya enjoy dan menikmati bermain film," ucap mantan istri Daniel Patrick itu.

Kembali ke dunia akting adalah jalan yang ditentukan Allah.

Wanda Hamidah, Kamis (30/1/2020).
Wanda Hamidah, Kamis (30/1/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Setelah nggak di politik lagi, saya fokus main film, mengajar yoga, dan jadi notaris. Saya punya kantor dan staf," jelas perempuan kelahiran Jakarta, 21 September 1977, itu.

Wanda Hamidah beruntung kembali ke dunia akting. Di film perdananya setelah berpolitik, lebih dari 2 juta orang melihat Imperfect.

"Ternyata nagih main film. Saya happy banget ikut terlibat di film Imperfect, penonton antusias banget. Sekarang ada film baru Berhenti di Kamu," ujar Wanda Hamidah.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved