Berita Jakarta

Pencuri Uang Kotak Amal Masjid Jami Al Hurriyah Terekam CCTV, Polisi: Pelaku Beraksi Seorang Diri

Terjadi pencurian uang kotak amal di Masjid Jami Al Hurriyyah, Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Pencuri Uang Kotak Amal Masjid Jami Al Hurriyah Terekam CCTV, Polisi: Pelaku Beraksi Seorang Diri
Warta Kota/Rizki Amana
Aksi pencurian uang kotak amal di Masjid Jami Al Hurriyah, Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan terjadi dini hari tadi, Senin (3/2/2020). 

Terjadi pencurian uang kotak amal di Masjid Jami Al Hurriyah, Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Beruntung, aksi pencurian kotak amal di Masjid Jami Al Hurriyah tersebut, langsung terekam Closed Circuit of Television (CCTV) di lokasi.

Menurut pihak kepolisian setempat, pencuri uang kotak amal Masjid Jami Al Hurriyah tersebut hanya beraksi seorang diri saat itu.

Terkait kejadian pencurian uang kotak amal Masjid Jami Al Hurriyah di Kelurahan Tegal Parang, dijelaskan Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan, Iptu Sigit Ari.

Maling Pura-pura Salat Lalu Bobol Kotak Amal Masjid di Bekasi, Cuma Sisakan Uang Pecahan Rp 2 Ribu

Setelah 16 Kali Curi Uang Kotak Amal, Seorang ABG Ditangkap Saat Hitung Uang di Pinggir Jalan

Maling Bobol Kotak Amal di Tangsel Terekam CCTV

Ia membenarkan kejadian pencurian uang kotak amal di Masjid Jami Al Hurriyah tersebut terekam CCTV dan hanya tampak satu pelaku.

Ia mengatakan, peristiwa terjadi pada dini hari ketika kawasan sepi dari aktifitas warga setempat.

"Setelah kita mendapatkan informasi dari masyaralat, lalu kita melakukan pengecekan di Masjid Jami Al Hurriyah di Tegal Parang memang terjadi kasus pencurian uang di dalam kotak amal Masjid"

"Kalau kita lihat dari CCTV sekitar jam 02.45 sampai dengan jam 03.00 WIB dinihari tadi," kata Sigit saat ditemui di lokasi kejadian, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Kotak Amal Masjid di Mampang dibobol
Kotak Amal Masjid di Mampang dibobol (Warta Kota)

Ia menjelaskan, setelah mendapati barang curiannya, pelaku langsung mengeksekusi kotak amal tersebut dengan mengambil isi uang di dalamnya.

Halaman
1234
Penulis: Rizki Amana
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved