Otomotif

Luncurkan All New Honda BeAT, Wahana Targetkan Penjualan 16.000 Unit per Bulan

Untuk mencapai tujuan tersebut, Wahana Honda membuka tahun 2020 ini dengan memperkenalkan varian terbaru dari sepeda motor ini, All New Honda BeAT.

Luncurkan All New Honda BeAT, Wahana Targetkan Penjualan 16.000 Unit per Bulan
Wahana Honda
Model berpose di atas All New Honda BeAT saat peluncuran varian baru ini di Jakarta, Sabtu (1/2/2020). 

"Mengawali tahun 2020, dengan bangga kami memperkenalkan salah satu produk AT Honda terlaris sepanjang 2019, All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street..."

MAIN dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mencatat penjualan sebesar 398.000 unit sepeda motor pada 2019 lalu.

Honda BeAT menjadi salah satu penyumbang kontribusi terbesar dengan penjualan mencapai 175.200 unit (all series) atau sekitar 45 persen dari total penjualan.

Laju penjualan yang tinggi membuat Wahana Honda kembali mengandalkan Honda BeAT untuk mencapai target penjualan 2020 yang dipatok sebesar 415.000 unit.

Dukung Kebijakan Vokasi Pemerintah, Wahana Honda Tes Lulusan SMK Binaan sebagai Mekanik Ahass

Ogah Ketinggalan dengan Merek Lain, Honda Siapkan Sejumlah Kejutan, Salah Satunya Mobilio 2020

Komunitas Honda, Uji Ketangguhan Honda CRF150L Sambil Belajar Bikin Video dengan Smartphone

Untuk mencapai tujuan tersebut, Wahana membuka tahun 2020 ini dengan memperkenalkan varian terbaru dari sepeda motor ini.

Dengan tajuk 'Regional Public Launching All New Honda BeAT', acara ini digelar pada Sabtu (1/2/2020) di Cibubur Junction, Jakarta Timur.

"Mengawali tahun 2020, dengan bangga kami memperkenalkan salah satu produk AT Honda terlaris sepanjang 2019, All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street," kata Deputy Marketing Wahana Honda Olivia Widyasuwita di Cibubur Junction, Sabtu (1/2/2020).

Jajaran manajemen Wahana Honda berfoto bersama saat peluncuran All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street di Cibubur Junction, Jakarta Timur, Sabtu (1/2/2020).
Jajaran manajemen Wahana Honda berfoto bersama saat peluncuran All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street di Cibubur Junction, Jakarta Timur, Sabtu (1/2/2020). (Wahana Honda)

Dia melanjutkan, sepanjang 2019, rata-rata penjualan Honda BeAT mencapai 15.000 unit per bulan.

Dengan produk baru ini, Wahana menargetkan penjualan All New BeAT mencapai 16.000 unit (all series) per bulan.

"Wahana yakin kehadiran dua produk ini akan kembali menjadi primadona masyarakat Jakarta Tangerang sebagai kendaraan aktivitas harian dengan penuh kenyamanan dan kelincahan,” tutur Olivia.

Sasar milenial

Kehadiran sosok terbaru All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street juga dipastikan kembali memperkuat segmen AT yang menyasar konsumen anak muda perkotaan.

Apalagi dengan tetap mempertahankan identitas desain ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi untuk menunjang kelincahan dan kenyamanan berkendara aktif perkotaan.

Suasana regional public launching All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street di Cibubur Junction, Jakarta Timur, Sabtu (1/2/2020).
Suasana regional public launching All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street di Cibubur Junction, Jakarta Timur, Sabtu (1/2/2020). (Wahana Honda)

"Dengan ragam perubahan teknologi dan fitur yang dimilikinya, Wahana optimis Honda BeAT series kembali jadi primadona konsumen Jakarta dan Tangerang, " jelasnya.

Dengan menyasar kalangan milenial dan first buyer (pembeli pertama), All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street hadir dengan tampilan, fitur, dan teknologi terkini.

Untuk harga, keduanya dibanderol mulai dari Rp 16.600.000 OTR Jakarta hingga Rp 17.761.000.

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved