Kasus Bau Ikan Asin

Kembali Tidak Didampingi Barbie Kumalasari Saat Sidang di Pengadilan, Begini Komentar Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari kembali tidak mendampingi Galih Ginanjar, suaminya, yang sedang duduk di kursi terdakwa kasus pencemaran nama baik Fairuz A Rafiq.

Kembali Tidak Didampingi Barbie Kumalasari Saat Sidang di Pengadilan, Begini Komentar Galih Ginanjar
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Galih Ginanjar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). Barbie Kumalasari kembali tidak mendampingi Galih Ginanjar, suaminya, yang sedang duduk di kursi terdakwa kasus pencemaran nama baik Fairuz A Rafiq, Senin (3/2/2020). 

Barbie Kumalasari kembali tidak terlihat mendampingi Galih Ginanjar, suaminya, yang sedang duduk di kursi terdakwa kasus pencemaran nama baik pedangdut Fairuz A Rafiq.

Sidang lanjutan kasus yang dikenal dengan Bau Ikan Asin itu kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Galih Ginanjar yang menjalani sidang tanpa didampingi istrinya itu menjawab santai.

Barbie Kumalasari setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2020).
Barbie Kumalasari setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2020). (Muhammad Naufal)

"Nggak apa-apa (tidak didampingi Barbie Kumalasari)," kata Galih Ginanjar sebelum sidang.

Di beberapa kali rangkaian sidang yang telah berlangsung di pengadilan, Barbie Kumalasari diketahui hanya satu kali mendampingi Galih Ginanjar.

Sementara dua terdakwa kasus Bau Ikan Asin lainnya adalah pasangan YouTuber Rey Utami dan Pablo Benua.

Tersangka kasus UU ITE dan pencemaran nama baik artis Fairuz A Rafiq yakni Galih Ginanjar (kanan), Rey Utami (kiri), Pablo Benua (tengah), menjalani sidang perdana yang beragendakan pembacaan dakwaan di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (9/12/2019). Dakwaan kasus pencemaran nama baik di media sosial dengan kata-kata
Tersangka kasus UU ITE dan pencemaran nama baik artis Fairuz A Rafiq yakni Galih Ginanjar (kanan), Rey Utami (kiri), Pablo Benua (tengah), menjalani sidang perdana yang beragendakan pembacaan dakwaan di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (9/12/2019). Dakwaan kasus pencemaran nama baik di media sosial dengan kata-kata "ikan asin" yang melibatkan mantan suami Fairuz A Rafiq tersebut akan dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). (ANTARA FOTO/Reno Esnir/ama)

Saat datang ke pengadilan menggunakan mobil tahanan, mereka tiba bersamaan pukul 14.25 WIB.

Tangan Galih Ginanjar terlihat diborgol bersama Pablo Benua. Sementara Rey Utami tidak diborgol dan didampingi petugas.

Sidang hari ini mengagendakan panggilan saksi. Rencananya, Sonny Septian yang dikenal sebagai pemain sinetron dan suami Fairuz A Rafiq akan didengarkan kesaksiannya. 

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved