Kasus Penganiayaan dan KDRT

Kasus Penganiayaan Dilimpahkan ke Kejaksaan, Nikita Mirzani Didukung Rekan Selebritas, Siapa Saja?

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan membawa Nikita Mirzani ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan di kawasan Tanjung Barat, Senin siang.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020) pukul 11.45 WIB. Saat berada di kejaksaan, janda 3 anak itu menggunakan blazer gradasi abu-abu cokelat dan baju cokelat sambil mengumbar senyuman. Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan membawa Nikita Mirzani ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan di kawasan Tanjung Barat, Senin siang. 

Nikita Mirzani (33) dan berkas acara pemeriksaan kasus dugaan penganiayaan dan KDRT terhadap Dipo Latief dilimpahkan penyidik ke kejaksaan, Senin (3/2/2020).

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan membawa Nikita Mirzani ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Senin siang.

Saat tiba di kejaksaan pukul 11.45 WIB, Nikita Mirzani mengumbar senyuman ke wartawan. Tidak ada emosi yang ditunjukkan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020) pukul 11.45 WIB. Saat berada di kejaksaan, janda 3 anak itu menggunakan blazer gradasi abu-abu cokelat dan baju cokelat sambil mengumbar senyuman.
Nikita Mirzani tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020) pukul 11.45 WIB. Saat berada di kejaksaan, janda 3 anak itu menggunakan blazer gradasi abu-abu cokelat dan baju cokelat sambil mengumbar senyuman. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Nikita Mirzani justru bersyukur mendapatkan dukungan dari teman-temannya.

"Sekarang jadi kelihatan temannya siapa. Alhamdulillah didukung banyak teman," kata Nikita Mirzani.

Sederet artis memberikan dukungan moril ke janda 3 anak itu, seperti Billy Syahputra, Ruben Onsu, hingga Inul Daratista.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief.
Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Kompas.com/Dian Reinis Kumampung)

"Banyak yang kasih dukungan. Nggak bisa disebut satu-satu. Semua nggak ada yang negatif. Yang negatif itu virus corona," ujar Nikita Mirzani tertawa.

Nikita Mirzani dibawa ke kejaksaan setelah ditetapkan Polres Metro Jakarta Selatan sebagai tersangka kasus penganiayaan dan KDRT terhadap Dipo Latief, mantan suami sirinya.

Kejadian dugaan KDRT dan penganiayaan itu terjadi saat Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah siri sejak Februari 2018.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved