Breaking News:

Kasus Ikan Asin

Kasus Ikan Asin: Ini Isi Doa Rey Utami Untuk Fairuz A Rafiq

Ini Isi Doa Rey Utami Untuk Fairuz A Rafiq. Simak selengkap-lengkapnya di dalam berita ini.

Penulis: | Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Warta Kota/Bayu Indra Permana
Rey Utami dan Pablo Benua saat berjalan meninggalkan PN Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). Rey Utami kini juga mendoakan Fairuz A Rafiq. 

SAAT dihadirkan sebagai saksi di kasus ‘ikan asin’, Senin (27/1/2020), Fairuz A Rafiq sempat pingsan. Menanggapi hal itu, Rey Utami tak mau berkomentar lebih jauh. Namun, ia kemudian mendoakan Fairuz agar selalu sehat.

“Enggak ada komentar (tentang Fairuz yang pingsan), karena enggak ada di lokasi,” katanya ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Ia pun lantas mendoakan Fairuz sekeluarga agar sehat selalu. Dengan bertutur perlahan, Rey Utami mendoakan agar Fairuz selalu bisa berkumpul dengan keluarganya.

“Tanggepannya ya... mudah-mudahan semoga selalu sehat untuk Fairuz dan keluarga semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan. Semoga selalu bisa berkumpul bersama keluarga terutama dengan anak-anak,” katanya.

Kondisi Fairuz A Rafiq di Rumah Seusai Sidang Pengadilan Kasus Bau Ikan Asin

Bersama suaminya, Pablo Benua, Rey Utami masih menjalani proses hukum kasus ‘ikan asin’. Mereka dan Galih Ginanjar menjadi terdakwa atas laporan Fairuz A Rafiq. Ketiganya dilaporkan setelah melakukan wawancara di tayangan YouTobe Rey Utami dan Pablo Benua, di mana Galih menyindir Fairuz dengan istilah ‘ikan asin’.

Pengacara Kasus Ikan Asin Mundur

Sementara itu, Majelis Hakim mengumumkan terkait surat pengunduran diri pengacara Pablo Benua dan Rey Utami, yakni Insank Nasruddin.

Pengumuman itu ia sampaikan di sidang kasus ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

“Kami menerima surat tembusan surat dari, advokat yang tergabung dalam tim Insank Nasruddin. Yang isinya, surat ini ditujukan kepada saudara Pablo dan saudari Rey, perihal pengunduran diri sebagai kuasa hukum Pablo dan Rey,” kata Majelis Hakim saat sidang.

Majelis Hakim pun menawarkan diri membacakan surat tersebut.

 Setelah Fairuz A Rafiq, Sidang Kasus Bau Ikan Asin Akan Mendengar Kesaksian Sonny Septian

Rey Utami dan Pablo Benua saat berjalan meninggalkan PN Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).
Rey Utami dan Pablo Benua saat berjalan meninggalkan PN Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). (Warta Kota/Bayu Indra Permana)

Ternyata, Pablo dan Rey sudah menerimannya terlebih dahulu. Saat ditanya apakah menyetujui pengunduran diri tersebut, Rey dan Pablo kompak menyetujui.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved