Breaking News:

Banjir Tangerang

Banjir Parah Terjang Tangerang Kemensos Kirim Bantuan Makanan, Turunkan Tagana dan Tim Asesmen

Kementerian Sosial mengirimkan bantuan logistik dan tim asesmen ke berbagai daerah di Indonesia yang terdampak banjir dan tanah longsor.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Warta Kota/Andika Panduwinata
Kementerian Sosial mengirimkan bantuan logistik dan tim asesmen ke berbagai daerah di Indonesia yang terdampak banjir dan tanah longsor, Minggu (3/2/2020). Termasuk di wilayah Tangerang yang dilanda banjir parah. 

Kementerian Sosial mengirimkan bantuan logistik dan tim asesmen ke berbagai daerah di Indonesia yang terdampak banjir dan tanah longsor.

Termasuk di wilayah Tangerang yang dilanda banjir parah.

Menteri Sosial Juliari P Batubara mengatakan, prioritas utama Kementerian Sosial dalam setiap peristiwa bencana adalah perlindungan sosial korban bencana.

Untuk itu ketika terjadi banjir bandang di sejumlah daerah secepatnya kami kirimkan bantuan kebutuhan dasar.

"Seperti makanan, selimut, pakaian anak dan dewasa, peralatan kebersihan, serta menurunkan Tagana dan tim asesmen untuk mendata lebih lanjut kebutuhan warga,” kata  Juliari P Batubara, Minggu (2/2/2020).

 Kabar Perhiasan Rp 2 Miliar Lina Zubaedah Hilang, Sule: Di Sini Saya Sudah Mantan

 Cuaca Senin 3 Februari 2020 di 33 Kota Indonesia dari Pagi Hingga Dini Hari, Berikut Daftarnya

 Pemuda Selingkuh dengan Wanita Bersuami di Kamar, Kepergok di Kolong Kasur Lalu Tewas Diamuk Warga

Mensos mengatakan, banjir menerjang sejumah daerah pada Sabtu (1/2/2020) kemarin menyebabkan banjir bandang dan warga mengungsi.

Di Provinsi Banten hujan lebat yang terjadi pada akhir pekan ini menyebabkan banjir di tiga wilayah, yakni Kabupaten Serang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang.

Di Jawa Timur hujan lebat menyebabkan tiga kabupaten terendam yakni Kabupaten Jember, Kabupaten Blitar serta Kabupaten Bondowoso.

Selanjutnya banjir juga melanda Kabupaten Banjar, Kota Jakarta Barat, Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kabupaten Kaur, Kabupaten Bandung, serta banjir dan longsor di Kabupaten Klaten.

 Terekam CCTV, Polisi Buru Pria Berjalan Nyeker Menenteng Pistol di Jelambar

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved