Breaking News:

Virus Corona

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, PT KCI Bagi-Bagi Masker di 31 Stasiun ke Pelanggan KRL

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) berupaya antisipasi penyebaran virus corona dengan cara PT KCI bagi-bagi masker di 31 Stasiun dan berikan edukasi.

Warta Kota/Joko Supriyanto
PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) berupaya antisipasi penyebaran virus corona dengan cara PT KCI bagi-bagi masker di 31 Stasiun dan berikan edukasi ke pelanggan KRL, Senin (3/2/2020). 

Pihak PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) berupaya antisipasi penyebaran virus corona yang hingga saat ini menjadi topik perbincangan dunia.

Salah satu antisipasi penyebaran virus corona yang dilakukan yaitu PT KCI bagi-bagi masker di 31 Stasiun.

Diketahui, pembagian masker di 31 stasiun oleh PT KCI tersebut dilakukan serentak guna cegah penyebaran virus corona ke pelanggan KRL.

"Upaya sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan bahaya virus corona ini dilakukan serentak di 31 stasiun," kata VP Corporate Communication PT KCI Anne Purba, Senin (3/2/2020).

Kepanikan Meningkat Tajam Saat Warga Kehabisan Masker Terpaksa Menggunakan Plastik dan Tumbuhan

Diduga Pasien Wanita Usia 19 Tahun Terjangkit Virus Corona di Bogor, Ini Hasil Pemeriksaan Dokter

Virus Corona, Begini Nasib 3 WNI yang Tidak Dapat Dievakuasi dari Wuhan

Tak hanya pembagian masker, di tiga Stasiun seperti Stasiun Bogor, Stasiun Juanda, dan Stasiun Tanah Abang, petugas kesehatan PT KCI bersama-sama melakukan sosialisasi dan edukasi.

Sosialisasi dan edukasi dilakukan dengan cara membagi-bagikan masker secara gratis, edukasi cara mencuci tangan yang bersih, serta etika batuk di tempat umum.

Sementara di 28 stasiun lainnya antara lain Stasiun Jakarta Kota, Gondangdia, Cikini, Manggarai, Tebet, Pasar Minggu, Lenteng Agung, Pondok Cina, Depok Baru, Depok, Bojong Gede, Cikarang, Telaga Murni, Bekasi Timur, Bekasi, Cakung.

Serta Stasiun Klender, Sudirman, Duri, Kampung Bandan, Tangerang, Kebayoran, Sudimara, Cisauk, Maja, Serpong, Parungpanjang, dan Rangkasbitung dilakukan pembagian masker secara gratis.

"Sebagai moda transportasi publik, PT KCI ikut peduli terhadap pencegahan bahaya virus Corona. Kami lakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan dengan cara pembagian masker"

Halaman
1234
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved