Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Tersangkut Bus Pariwisata, Tiang Listrik di Tanjung Duren Nyaris Roboh

Tiang listrik itu nyaris roboh lantaran kabel yang menggantung tersangkut bus pariwisata sekolah.

Penulis: Desy Selviany
Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota
Tiang Listrik Hampir Roboh di Tanjung Duren 

Satu tiang listrik di Jalan Sekretaris RT 015 RW 07, Tanjung Duren, Grogol Petamburan nyaris roboh Minggu (2/2/2020). Tiang listrik itu nyaris roboh lantaran kabel yang menggantung tersangkut bus pariwisata sekolah.

Menurut warga Sihan (50) insiden tersangkutnya bus di kabel tiang listrik terjadi Pukul 15.00. Saat itu atap bus pariwisata yang hendak mengantarkan siswa tersebut tersangkut kabel listrik yang menggantung.

Akibatnya tiang ikut tertarik sampai hampir tercerabut dari aspal.

Pantauan Wartakotalive.com tiang listrik itu sudah miring hampir 180 derajat. Satu mobil milik PLN terlihat sudah berada di dekat tiang listrik tersebut.

"Tadi ada bus pariwisata, mau lewat ternyata tersangkut kabel listrik, jadi tiangnya ikut tertarik," kata Sihan ditemui di lokasi.

Saat itu juga sopir bus langsung menelpon pihak PLN. Tidak sampai 30 menit, petugas PLN tiba di lokasi untuk mengevakuasi kabel tersebut.

Sebelumnya kata warga Soleh (56) kabel-kabel sempat berserakan di Jalan Tanjung Duren Raya. Akibatnya jalan tersebut sempat ditutup oleh warga.

"Tadi polisi belum datang, jadi warga sendiri yang alihkan lalu lintas, sempat macet panjang juga," kata Soleh.

Pukul 17.00 kabel-kabel listrik yang sempat berserakan sudah tidak ada di Jalan Tanjung Duren Raya. Beberapa petugas berompi PLN terlihat masih memperbaiki kerusakan tersebut.

"Saat datang petugas listrik disini langsung dimatikan, sampai sekarang listrik belum menyala," kata Soleh. (m24)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved