Buku

Connie Constantia Luncurkan Buku Berjudul Tuhan Tidak Adil ?

Buku ini bagi saya merupakan pencerahan dari pengalaman spiritual saya, bahwa sangatlah indah hidup berdampingan tanpa mengotak-ngotakan agama.

dokpri
Connie Constantia Saat Meluncurkan Buku Berjudul, Tuhan Tidak Adil ? 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Siapa yang tak mengenal penyanyi Connie Constantia. yang namanya sudah tak asing lagi bahkan dikenal luas di masyarakat, wanita yang akrab disapa CC ini, baru saja meluncurkan karya terbarunya.

Tapi kali ini bukan berupa karya lagu seperti biasanya, tetapi sebuah buku, yang berjudul, Tuhan Tidak Adil?, acara peluncuran buku tersebut berlangsung di Pondok Seni & Budaya CC, Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (2/2/2020).

Connie Constantia Saat Peluncuran Buku Tuhan Tidak Adil ?
Connie Constantia Saat Meluncurkan Buku Berjudul, Tuhan Tidak Adil ? (dokpri)

Acara ini dilakukan melalui diskusi terbatas yang dikemas secara santai dengan menghadirkan sejumlah
pembicara ternama dari beragam latar belakang. Seperti seniman dan budayawan senior, Jajang C. Noer;
Penulis dan aktor teater, Abdullah Wong;

Tokoh lintas agama, Trisno Sutanto; Tokoh politik PDIP, Henry Yosodiningrat, dan dimoderatori oleh Dedi Gumelar (Mi’ing Bagito). 

Peluncuran buku ini juga dimeriahkan oleh penampilan para aktris dan musisi ternama antara lain Ian Antono, Ermy Kullit, Vonny Sumlang, Taraz Bistara, Doddy Katamsi, dan lainnya.

Buku Tuhan Tidak Adil?, mengisahkan tentang sebagian pengalaman hidup CC dari masa kecil yang sangat memprihatinkan hingga menjadi seorang artis legendaris dimana dirinya kemudian mengalami pengalaman spiritual, mati suri sampai 4 kali.

Pengalaman tersebut juga menyangkut jatuh bangunnya seorang Connie Constantia selama lebih dari 20 tahun dalam upayanya memberitakan kabar baik mengenai Keesaan Allah.

Melalui buku ini, CC menceritakan tentang apa saja yang dia alami, rasakan, dengar, dan lihat dalam peristiwa mati suri pertama selama 6 hari. Dia samping itu, dia juga mengungkapkan bagaimana dirinya menanggulangi kekhawatiran munculnya kontroversi, termasuk banyaknya orang-orang di dekatnya yang tidak mendukung apa yang ingin CC sampaikan dalam buku tersebut.

Connie Constantia Saat meluncurkan Buku Berjudul Tuhan Tidak Adil ?
Connie Constantia Saat Meluncurkan Buku Berjudul Tuhan Tidak Adil ? (dokpri)

“Dalam buku ini saya tidak membentuk aliran keyakinan baru atau mencari pengikut, tetapi megajak kepada pemeluk agama-agama untuk bersungguh-sungguh di dalam meyakini Tuhan Yang Maha Esa, tidak semata-mata menggunakan akal, tetapi juga hati nurani yang tulus bersih.

Saya akan mengerahkan segenap kemampuan, jiwa-raga saya untuk menyampaikan kabar baik ini kepada sesama. Saya berpuasa secara rutin dan memohon hikmah dari Tuhan Allah YME agar apa yang saya sampaikan bisa mudah diterima oleh masyarakat”, kata CC dalam siaran persnya kepada wartakotalive.com.

Halaman
12
Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved