Kuliner

Gojek dan Grab Masih Jual Daging Anjing Lewat Go Food-Grab Food Diancam Animal Defenders Indonesia

Aplikasi Gojek dan Grab ternyata masih kedapatan jual daging anjing. Animal Defenders Indonesia dan Pejuang Hak Hidup Hewan ancam lakukan aksi ini.

istimewa
Go Food & Grab Food jual daging anjing diprotes Animal Defenders Indonesia. 

Aplikasi Gojek dan Grab ternyata masih kedapatan jual daging anjing. Animal Defenders Indonesia dan Pejuang Hak Hidup Hewan ancam geruduk kantor kedua aplikasi online itu.

Gojek dan Grab jual daging anjing secara online melalui aplikasi mereka.

Aplikasi jual daging anjing adalah Go Food dan Grab Food.

Animal Defenders Indonesia dan Pejuang Hak Hidup Hewan (PH3) menemukan maraknya penjualan makanan olahan daging anjing di kedua aplikasi itu (Grab Food dan Go Food).

Ketua Animal Defenders Indonesia, Doni Herdaru Tona, mengatakan, sebelumnya ia pernah mengkonfrontir hal tersebut dan penyedia layanan berjanji akan memperbaiki filter mereka.

Akan tetapi, sangat mengejutkan hari ini dirinya masih menemukan sejumlah restoran yang menjual makanan olahan daging anjing di Grab Food dan Go Food.

Begini Argumentasi Pedagang Soal Pelarangan Berjualan Daging Anjing di Bali, dan Sejarah RW

Setidaknya, ia menemukan 8 (delapan) restoran yang menjual makanan olahan daging anjing.

Lebih parahnya lagi, restoran yang menjual makanan olahan daging anjing ini masuk dalam jajaran restoran favorit (preferred merchant/ partner).

"Dengan ini kami @animaldefendersindo akan mendatangi kantor Grab dan Gojek pada awal Februari untuk meminta klarifikasi langsung mengenai hal ini," ujar Doni Herdaru Tona dalam keterangan tertulisnya, Jumat (31/1/2020).

Polisi Ubah Lirik Lagu Makan Daging Anjing dengan Sayur Kol Pakai Kasus Hoax Ratna Sarumpaet

⁣⁣Jika himbauan sejak dulu ini terus diabaikan, "Kmi akan meningkatkan hal ini ke jalur hukum dan kami percayakan sepenuhnya ke tim pengacara nanti dan tim PH3," kata Doni yang juga pendiri Animal Defenders Indonesia

Halaman
123
Penulis: Rizki Amana
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved