Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Nikita Ajak Anak Ketiganya ke Tahanan, Kuasa Hukum Sebut Masih Butuh ASI

"Anaknya masih menyusui. Jadi karena umurnya 7 bulan ya, menurut catatan Niki masih menyusui, masih dekat dan anak ini nggak bisa jauh.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani dibawa polisi setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Dipo Latief. Janda 3 anak itu berada didalam mobil sedan abu-abu milik polisi dan tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) pukul 00.30 WIB. 

Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menuturkan alasan kliennya membawa serta anaknya saat digelandang ke Rumah Tahanan (Rutan) Polres Metro Jakarta Selatan, pada Jumat (31/1/2020) dini hari. 

Fahmi mengatakan, anak yang dibawanya itu merupakan anak ketiga Nikita bernama Arkana Mawardi.

Menurutnya, sang bayi masih membutuhkan asupan Air Susu Ibu (ASI) dari Nikita.

"Anaknya masih menyusui. Jadi karena umurnya 7 bulan ya, menurut catatan Niki masih menyusui, masih dekat dan anak ini nggak bisa jauh. Apalagi anak ini prematur ya. Jadi perlu hal-hal khusus menurut keterangan tadi," kata Fahmi seusai menjenguk Nikita di Rutan Mapolrestro Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020).

Ia pun mengatakan, sang anak dan Nikita dalam kondisi sehat saat berada di balik jeruji besi. 

Bahkan, dirinya tak sedikit pun membahas tetntang perkara yang sedang menyeret Nikita ini. 

"Sehat walafiat. Artinya dia santai ikuti proses. Karena kapan aja proses ini harus dilalui. Belum bicara apa-apa  sama Niki tadi. Cuma nyantai aja," paparnya. 

Diberitakan sebelumnya, Nikita digelandang Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan kepada mantan suaminya Dipo Latief.

Kasus ini bermula pada Kamis, 5 Juli 2018 di pelataran Parkiran Jalan Benda, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Saat itu terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh NM. Awalnya terlapor mengikuti mobil korban ketika korban menurunkan dua orang temannya lalu terlapor mendekati mobil korban dan marah-marah.

Lantas, Nikita melempar asbak yang ada didalam mobil dan mengakibatkan luka memar dan lecet di dahi kening korban. (m23)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved