Breaking News:

eSport

Tim Genesis Dogma Siap Bertarung di PUBG Mobile Pro League 2020

MEMASUKI tahun 2020, PUBG Mobile Pro League 2020 kembali hadir memeriahkan gelaran eSport internasional yang pertama.

Istimewa
Grace Blessing 

"Secara berkala kami berlatih game PUBG untuk bisa tampil maksimal di ajang PUBG Mobile Pro League 2020. Bukan hanya performa namun juga kekompakan tim..."

MEMASUKI tahun 2020, PUBG Mobile Pro League 2020 kembali hadir memeriahkan gelaran eSport internasional yang pertama.

Kali ini rangkaian PUBG Mobile Pro League 2020 yang digelar oleh Tencent hadir dengan total hadiah lebih dari 5 juta dolar Amerika Serikat.

Salah satu tim yang digadang akan ikut berkompetisi dalam PUBG Mobile Pro League 2020 adalah Genesis Dogma, yang dibentuk oleh Bangpen bersama dengan Grace Blessing.

ONE Esports Punya 2 Tujuan Utama Gelar Kejuaraan Dota 2 Bertaraf International

12 Tim Top Dunia Bertarung Ketat di ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational di Singapura

Keduanya sudah lama menggeluti eSport, namun ini kali pertama bergabung dalam kompetisi sebesar PUBG Mobile Pro League 2020.

Grace Blessing menyampaikan bahwa banyak persiapan yang disiapkan oleh Genesis Dogma dalam menyambut PUBG Mobile Pro League 2020, Maret mendatang.

“Kita masing-masing punya kesibukan namun kami optimis untuk bisa menghadapi turnamen ini. Namun secara berkala kami berlatih game PUBG untuk bisa tampil maksimal di ajang PUBG Mobile Pro League 2020. Bukan hanya performa namun juga kekompakan tim karena game ini membutuhkan kerjasama semua anggota,” kata Grace dalam keterangan resminya, Jumat (31/1/2020).

Bangpen, Youtuber Gaming aktif Indonesia
Bangpen, Youtuber Gaming aktif Indonesia (Istimewa)

Bangpen Youtuber Gaming aktif Indonesia menuturkan bahwa setelah cukup lama menggeluti e-sport di Indonesia, ia kini mencoba tantangan baru untuk ikut berkompetisi.

"Kita semua tentu mengetahui bahwa esport sekarang sedang menjadi trend, bukan cuma trend tapi juga dipertandingkan di tingkatan global. Bahkan, Olimpiade 2020 di Tokyo juga akan mulai mempertandingkan esport,” kata Bangpen.

“Saya ingin mencoba mengharumkan nama bangsa, melalui tim esport yang sedang saya kembangkan bersama Grace Blessing. Harapannya, kami bisa mencatatkan prestasi yang mengilap dan menjadi inspirasi bagi para pemuda yang ingin berkarir menjadi atlet esport," lanjutnya.

PUBG Mobile Pro League 2020 adalah turnamen khusus yang digelar Tencent Games, bekerja sama dengan PUBG Corporation.

Turnamen bergengsi ini diadakan di empat wilayah Asia Tenggara, yakni Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Malaysia.

Turnamen PUBG Mobile Pro League 2020 Indonesia menyediakan hadiah senilai Rp 2 miliar.

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved