Perseteruan Artis

Tersangka Nikita Mirzani akan Dilimpahkan ke Kejaksaan di Senin Pagi Setelah Ditangkap di Kasus KDRT

Alasan polisi baru melimpahkan berkas perkara dan tersangka Nikita Mirzani di pekan depan lantaran masih melengkapi berkas pemeriksaan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani saat dijemput paksa polisi, Jumat (31/1/2020) dini hari. 

Pihak Polres Metro Jakarta Selatan akan melimpahkan berkas perkara dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan tersangka bintang film adalah Nikita Mirzani (33) ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (3/2/2020).

Alasan polisi baru melimpahkan berkas perkara dan tersangka Nikita Mirzani di pekan depan lantaran masih melengkapi berkas pemeriksaan dan berkoordinasi dengan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

"Rencananya Senin, tersangka (Nikita Mirzani) kami limpahkan bersama dengan berkas perkara dan barang bukti yang ada sepagi mungkin," kata Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP M Irwan Susanto.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di gedung Polres Metro Jakarta Selatan, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) sore.

Kawanan Perampok dengan Modus Menculik Korban Menggunakan Mobil dan Menguras Harta Bendanya

Irwan menambahkan bahwa pihaknya sudah menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menemui barang bukti dalam kasus dugaan KDRT yang dilakukan wanita yang akrab disapa Niki kepada mantan suaminya, Dipo Latief.

"Sebuah barang yang diduga dilemparkan tersangka (Nikita Mirzani) kepada Pak Dipo," ucapnya.

Sehingga, atas perbuatannya, Nikita Mirzani dijatuhkan pasal 351 juncto pasal 335 KUHP yakni penganiayaan serta melakukan atau membiarkan sesuatu, dengan memakai kekerasan, atau dengan memakai ancaman kekerasan, baik terhadap orang itu sendiri maupun orang lain.

Ngeri Satu dari Tiga Perampok dengan Modus Menculik Korban yang Disasar Adalah Penderita HIV AIDS

Dimana diketahui, Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan akhir tahun 2018 dan berkas dinyatakan lengkap oleh penyidik dan kejaksaan pada 25 November 2019.

"Kenapa prosesnya lama? Karena kami membutuhkan waktu untuk proses pengumpulan barang bukti dan lainnya," ujar AKBP M Irwan Susanto.

Uji Coba Tilang Elektronik akan Dilaksanakan Mulai Pertengahan Februari 2020 di SGC Kabupaten Bekasi

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani ditetapkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan sebagai tersangka, atas kasus KDRT terhadap mantan suami sirinya, Dipo Latief.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved