Breaking News:

Kasus Penganiayaan dan KDRT

Setelah Dijemput Paksa Polisi, Nikita Mirzani Harus Menyusui Anak Dipo Latief di Tahanan Polisi

Artis sensasional Nikita Mirzani (33) masih berada di tahanan Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) siang.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani dibawa polisi setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Dipo Latief. Janda 3 anak itu berada didalam mobil sedan abu-abu milik polisi dan tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) pukul 00.30 WIB. Artis sensasional itu masih menjalani pemeriksaan dan ditahan Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) siang. 

Artis sensasional Nikita Mirzani (33) masih berada di tahanan Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) siang.

Krizna Fahrezi, sahabat Nikita Mirzani, mengatakan hal tersebut setelah mengunjungi rekannya itu di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"(Nikita Mirzani) Masih ada diatas (satuan reserse kriminal)," kata Krizna Fahrezi seraya menyebut Nikita Mirzani masih jalani pemeriksaan polisi.

Nikita Mirzani dibawa polisi setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Dipo Latief. Janda 3 anak itu berada didalam mobil sedan abu-abu milik polisi dan tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) pukul 00.30 WIB.
Nikita Mirzani dibawa polisi setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Dipo Latief. Janda 3 anak itu berada didalam mobil sedan abu-abu milik polisi dan tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) pukul 00.30 WIB. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Saat bertemu Krizna Fahrezi, kondisi bintang film Comic 8 dan Jakarta Undercover itu baik-baik saja.

"Kemarin dia (Nikita Mirzani) kecapekan karena banyak kerjaan. Dua minggu ini kerja terus," ucapnya.

Saat berada di tahanan polisi, Nikita Mirzani juga menyusui Arkana Mawardi. "Kan harus disusui juga bayi," ujar Krizna Fahrezi.

Mengapa Nikita Mirzani Sampai Dijemput Paksa pada Jumat Dini Hari Tadi, Begini Penjelasan Polisi

Menghindari Wartawan Saat Dijemput Paksa Polisi Karena Mata Sembab, Nikita Mirzani Menangis?

Arkana Mawardi, anak ketiga Nikita Mirzani dari pernikahannya bersama Dipo Latief, terlihat dibawa manajer dan pengasuhnya ke Polres Metro Jakarta Selatan, sejak Jumat dini hari tadi.

Nikita Mirzani dijemput paksa penyidik polres karena dua kali mangkir panggilan polisi setelah menjadi tersangka kasus dugaan penganiayaan dan KDRT terhadap Dipo Latief, mantan suaminya.

Nikita Mirzani dibawa polisi setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Dipo Latief. Janda 3 anak itu berada didalam mobil sedan abu-abu milik polisi dan tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) pukul 00.30 WIB.
Nikita Mirzani dibawa polisi setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Dipo Latief. Janda 3 anak itu berada didalam mobil sedan abu-abu milik polisi dan tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) pukul 00.30 WIB. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Penjemputan Nikita Mirzani dilakukan penyidik di TransTV, Mampang Prapatan, Jumat dini hari.

Saat ini Nikita Mirzani menunggu pelimpahan penyidik ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan bersama berita acara pemeriksaan dan barang bukti kasus tersebut.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved