Breaking News:

Kasus Penganiayaan dan KDRT

Resmi Ditahan Polisi Sejak Jumat Pagi, Nikita Mirzani Dilimpahkan ke Kejaksaan Awal Pekan Depan

Nikita Mirzani resmi ditahan polisi. Sampai sekarang polisi masih terus memeriksa dan meminta keterangan ke janda 3 anak yang akrab disapa Niki itu.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani dibawa polisi setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Dipo Latief. Janda 3 anak itu berada didalam mobil sedan abu-abu milik polisi dan tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) pukul 00.30 WIB. Nikita Mirzani resmi ditahan polisi, Jumat pagi. Sampai sekarang polisi masih terus memeriksa dan meminta keterangan ke janda 3 anak yang akrab disapa Niki itu sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. 

Nikita Mirzani (33) resmi ditahan penyidik kepolisian, Jumat (31/1/2020).

Sebelum penahanan itu resmi disampaikan penyidik kepolisian, Nikita Mirzani dijemput paksa setelah syuting di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat dini hari.

Nikita Mirzani kemudian dibawa penyidik ke Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru.

Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani. (Muhammad Naufal)

"Kami amankan semalam (Kamis malam), kemudian yang bersangkutan (Nikita Mirzani) dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto.

Sampai sekarang ini polisi masih terus memeriksa dan meminta keterangan ke janda 3 anak yang akrab disapa Niki itu.

Nikita Mirzani bersama berkas acara pemeriksaan dan barang bukti kasus dugaan penganiayaan dan kekerasan dalam rumah-tangga terhadap Dipo Latief dilimpahkan penyidik ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Hampir 24 Jam Setelah Dijemput Paksa dan Ditahan Polisi, Begini Kondisi Terbaru Nikita Mirzani

Polisi Jelaskan Kabar Berkas Kasus Nikita Mirzani Dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

"Kami resmi menahan tersangka NM (Nikita Mirzani) sejak (Jumat) tadi pagi," ucap Irwan Susanto.

Berkas acara pemeriksaan kasus dugaan penganiayaan Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief ini sudah diselesaikan penyidik sejak November 2019.

Sebelumnya, Nikita Mirzani ditetapkan Polres Metro Jakarta Selatan sebagai tersangka kasus tersebut.

Nikita Mirzani dibawa polisi setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Dipo Latief. Janda 3 anak itu berada didalam mobil sedan abu-abu milik polisi dan tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) pukul 00.30 WIB.
Nikita Mirzani dibawa polisi setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Dipo Latief. Janda 3 anak itu berada didalam mobil sedan abu-abu milik polisi dan tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) pukul 00.30 WIB. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Dugaan KDRT dan penganiayaan itu terjadi selama Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah siri sejak Februari 2018.

Merasa tidak senang, Dipo Latief melaporkan mantan istrinya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved