Lina Jubaedah Meninggal

Jelang Pengumuman Hasil Autopsi Almarhumah Lina Jubaedah, Mengapa Teddy Justru Sulit Tidur Nyenyak?

Teddy Pardiyana mengaku sedang kelelahan menjelang pengumuman hasil autopsi Lina Jubaedah yang dilakukan penyidik Polrestabes Bandung. Mengapa?

Tangkapan Layar YouTube Hotman Paris Show
Teddy Pardiyana, suami almarhumah Lina Jubaedah, di acara Hotman Paris Show. Teddy Pardiyana mengaku sedang kelelahan menjelang pengumuman hasil autopsi Lina Jubaedah yang dilakukan penyidik Polrestabes Bandung. 

Teddy Pardiyana mengaku sedang kelelahan menjelang pengumuman hasil autopsi Lina Jubaedah yang dilakukan penyidik Polrestabes Bandung.

Teddy lelah setelah semalaman menjaga sendiri bayinya.

Bayi yang dijaga Teddy adalah buah pernikahannya bersama almarhumah Lina Jubaedah. Pernikahan itu dilakukan Lina Jubaedah setelah bercerai dengan pelawak Sule medio 2018.

Teddy dan Rizky Febian
Teddy dan Rizky Febian (Kolase foto Wartakotalive)

Menurut Teddy, anaknya tersebut tidak berhenti menangis sepanjang Kamis (30/1/2020) hingga Jumat (31/1/2020) dini hari.

"Saya lagi kecapekan. Si dedek dari kemarin tidurnya kurang nyenyak," kata Teddy di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat siang.

Selama 24 jam, sejak istrinya meninggal, Teddy harus menjaga anaknya itu.

Rizky Febian bersama almarhumah Lina Jubaedah, mendiang ibunya, dan Teddy yang menggendong bayinya, buah pernikahan dengan Lina.
Rizky Febian bersama almarhumah Lina Jubaedah, mendiang ibunya, dan Teddy yang menggendong bayinya, buah pernikahan dengan Lina. (dok.pribadi Teddy)

"Kemarin saya tidurnya cuma sejam. Sekarang alhamdulillah dua jam," ucap Teddy yang saat ini siap mendengar apapun hasil autopsi yang diumumkan penyidik Polrestabes Bandung.

Hari ini rencananya hasil autopsi almarhumah Lina Jubaedah akan diumumkan penyidik.

Jenazah Lina Jubaedah harus dilakukan autopsi setelah Rizky Febian, putra sulung Sule yang juga penyanyi, merasa janggal akan kematian ibunya tersebut.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved