Kuliner

Ragam Topping Bakmi di Plaza Blok M Lunar Mie Festival with Tirta Lie

Plaza Blok M menghadirkan event kuliner bertajuk Lunar Mie Festival with Tirta Lie, diselenggarakan pada 29 Januari hingga 2 Februari 2020 di Atrium

Ragam Topping Bakmi di Plaza Blok M Lunar Mie Festival with Tirta Lie
Wartakotalive.com/Feryanto Hadi
Pengunjung nikmati bakmie di event kuliner bertajuk Lunar Mie Festival with Tirta Lie, diselenggarakan pada 29 Januari hingga 2 Februari 2020 di Atrium Plaza Blok M. 

Dalam rangka merayakan moment Chinese New Year, Plaza Blok M menggandeng sosok Tirta Lie yang sudah sangat familiar di bidang kuliner, khususnya reviewnya mengenai bakmi-bakmi rumahan terkenal di Jakarta.

Plaza Blok M menghadirkan event kuliner bertajuk Lunar Mie Festival with Tirta Lie, diselenggarakan pada 29 Januari hingga 2 Februari 2020 di Atrium Plaza Blok M.

Assistant Promotion Manager Plaza Blok M, Zana Aurora mengungkapkan, Lunar Mie Festival with Tirta Lie mendatangkan 14 outlet bakmi terbaik dan terlezat di Jakarta.

Pengunjung nikmati bakmie di event kuliner bertajuk Lunar Mie Festival with Tirta Lie, diselenggarakan pada 29 Januari hingga 2 Februari 2020 di Atrium Plaza Blok M.
Pengunjung nikmati bakmie di event kuliner bertajuk Lunar Mie Festival with Tirta Lie, diselenggarakan pada 29 Januari hingga 2 Februari 2020 di Atrium Plaza Blok M. (Wartakotalive.com/Feryanto Hadi)

Sebut saja Bakmi Rudi, Bakmi Kusuma, Mimi Homemade Noodle, Huang Noodle Bar, Bakmi Sinar Boentjit, MyaYam, Bakmi Mipolo, Bakmi Ayam Kampung Djatinegara, School Food Bloomingmari, Mie Tarik 69, Umaramu, Bakmi Bakar Bodud’z, Mee Rica dan Bakmi Sui Kiaw 27.

"Festival ini hadir dengan sajian No Pork No Lard, sehingga dapat dikunjungi oleh seluruh segmen pengunjung dalam menikmati hidangan bakmi," ujar Zana ditemui di Plaza Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2019).

Tidak hanya menu bakmi, kata Zana, beragam varian khas Chinese New Year juga dihadirkan di Lunar Mie Festival with Tirta Lie.

"Pengunjung juga dimanjakan dengan ambience nuansa chinese new year yang kental selama pergelaran Lunar Mie Festival with Tirta Lie," ungkap Zana.

Sementara itu, Tirta Lie mengungkapkan, bakmi telah menjadi makanan yang digemari masyarakat Indonesia.

Bahkan, menurutnya, Indonesia menjadi negara terbesar kedua pengonsumi bakmi setelah Republik Rakyat China (RRC).

"Indonesia saat ini masyarakatnya sebagai pemakan bakmi terbesar kedua setelah China.

Halaman
123
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved