Berita Jakarta

Kapolres Metro Jakarta Barat: Jangan Sekali-Kali Kita Berikan Ruang ke Pelaku Kejahatan

Bagi Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru, pihaknya tidak akan memberikan ruang pelaku kejahatan di Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat: Jangan Sekali-Kali Kita Berikan Ruang ke Pelaku Kejahatan
Istimewa
Bagi Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru, pihaknya tidak akan memberikan ruang pelaku kejahatan di Jakarta Barat. Hal itu dikatakannya saat menyambangi langsung ke Polsek Kembangan, yang sekaligus memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat di Kembangan, Kamis (30/1/2020). 

Bagi Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie S Latuheru, pihaknya tak akan berikan ruang pelaku kejahatan di Jakarta Barat.

Agar pelaku kejahatan di Jakarta Barat tak bisa leluasa bertindak kejahatahan, menurut Audie S Latuheru, perlu ada peran masyarakat.

Audie S Latuheru sebut tak berikan ruang bagi pelaku kejahatan di Jakarta Barat, saat menyambangi langsung ke Polsek Kembangan, Kamis (30/1/2020).

Kedatangannya itu sekaligus mempererat tali silaturrahmi dengan para anggota kepolisian di Polsek Kembangan.

Kapolres Metro Jakarta Barat: Jangan Sok-sokan Jadi Polisi, Kita Makan dan Seragam dari Masyarakat

Kapolres Jakarta Barat akan Digantikan Kombes Pol Audie S Latuheru Putra Papua

Bekuk Preman Kota Tua, Kapolres Jakarta Barat Dapat Penghargaan dari Menteri PUPR

Di kesempatan yang sama, Audie S Latuheru juga berikan penghargaan ke tokoh masyarakat yang hadir sambut kedatangan di Polsek Kembangan.

Menurutnya, sejumlah tokoh masyarakat di lingkungan hukum Polsek Kembangan dan Polres Jakarta Barat, telah jalin kerjasama dan bersinergi dengan baik.

"Tadi sudah kita sampaikan saat apel. Bahwa polisi tidak bekerja sendiri. Karena harus melibatkan unsur tokoh masyarakat"

"Ada beberapa tokoh masyarakat yang kita berikan penghargaan kenapa? Karena, partisipasi mereka yang turut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan"

Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved