Kasus Senjata Api Ilegal

Anaknya Mendekam di Tahanan Polisi, Ayu Azhari: Jangan Jugde Anak Saya dengan Hal yang Tidak Baik

Didepan Ayu Azhari, ibunya, Axel Gondokusumo mengaku tidak pernah menjual dan membeli senjata api ilegal seperti tuduhan polisi.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ayu Azhari disela mengenalkan kedai kopi Khadijah Coffee for Wisdom by Ayu Azhari miliknya di Jalan Kemang Timur, Mampang Prapatan, Rabu (29/1/2020). Didepan Ayu Azhari, ibunya, Axel Gondokusumo mengaku tidak pernah menjual dan membeli senjata api ilegal seperti tuduhan polisi. 

Sudah satu bulan Axel Djody Gondokusumo, putra Ayu Azhari (52) dengan Djody Gondokusumo, menjadi tahanan polisi setelah diduga terlibat kasus jual beli senjata api ilegal.

Axel Gondokusumo, sapaan Axel Djody Gondokusumo, yang telah ditetapkan sebagai tersangka ini diduga menjadi perantara jual beli senjata api ilegal.

Polisi menangkap Axel Gondokusumo di rumahnya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, 29 Desember 2019.

Ayu Azhari bersama putra sulungnya, Axel Djody Gondokusumo, di sela-sela gala premiere film Sang Prawira di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, 23 November 2019.
Ayu Azhari bersama putra sulungnya, Axel Djody Gondokusumo, di sela-sela gala premiere film Sang Prawira di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, 23 November 2019. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Menurut Ayu Azhari, niat Axel Gondokusumo hanya menolong temannya.

"Saya nggak tahu bagaimana prosesnya. Itu yang saya dengar dari dia (Axel)," kata Ayu Azhari disela mengenalkan kedai kopi 'Khadijah Coffee for Wisdom by Ayu Azhari', Jalan Kemang Timur, Mampang Prapatan, Rabu (29/1/2020).

Didepan ibunya itu, Axel Gondokusumo mengaku tidak pernah menjual dan membeli senjata api ilegal seperti tuduhan polisi.

Benarkah Nyeruput Kopi Bisa Menjadi Orang yang Bijaksana, Ayu Azhari Bisa Memberikan Jawabannya

Ayu Azhari Syok dan Terpukul saat Putra Sulung Ditangkap Polisi karena Kasus Senjata Api Ilegal

"Dia (Axel) belum pernah berbuat kriminal dan melakukan hal-hal negatif. Dia tidak memperjualbelikan (senjata api) kemana-mana," ucap Ayu Azhari.

Ia hanya minta supaya anaknya tersebut tidak dihakimi. "Tolong jangan judge anak saya dengan hal-hal yang tidak baik," ujarnya.

Aktris Ayu Azhari mencoba menjalankan bisnis dan membuka kedai kopi. Usaha yang diberi nama Khadijah Coffee for Wisdom by Ayu Azhari itu dibuka di Kiila Kiila Cafe, Jalan Kemang Timur, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).
Aktris Ayu Azhari mencoba menjalankan bisnis dan membuka kedai kopi. Usaha yang diberi nama Khadijah Coffee for Wisdom by Ayu Azhari itu dibuka di Kiila Kiila Cafe, Jalan Kemang Timur, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ayu Azhari yakin, saat dalam keadaan terpuruk pun, Axel Gondokusumo masih bisa berpikir positif.

"Saya bersyukur sama Allah, selama ini saya memberikan cinta yang cukup untuk Axel," jelas Ayu Azhari yang akan terus mendampingi putranya menjalani proses hukum.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved