Berita Video

VIDEO: Ayu Azhari Syok dan Terpukul Axel Ditangkap Polisi

Adik dan anak Ayu Azhari ditangkap dengan dua kasus yang berbeda, yakni dugaan kepemilikian dan penyalahgunaan narkotika, serta dugaan atas senjata ap

VIDEO: Ayu Azhari Syok dan Terpukul Axel Ditangkap Polisi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ditangkapnya Axel Djody Gondokusumo oleh petugas kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan senjata api ilegal, membuat ibundanya, Ayu Azhari (52) sangat syok dan terpukul. 

 Dalam satu bulan, aktris Ayu Azhari (52) harus menghadapi cobaan berat, dimana adik dan anaknya, Ibra Azhari dan Axel Djody Gondokusumo ditangkap polisi.

Adik dan anak Ayu Azhari ditangkap dengan dua kasus yang berbeda, yakni dugaan kepemilikian dan penyalahgunaan narkotika, serta dugaan atas senjata api ilegal.

Ayu mengaku sangat prihatin atas hidupnya. Bahkan, rasa itu tak hanya dalam dirinya saja, melainkan dirasakan oleh keluarga besarnya.

"Pasti syok ya. Cuman ya ini lah hidup. Saya mengambil statemen anak saya, Sean yang di Finlandia bahwa kami sangat prihatin atas kejadian yang menimpa Axel," kata Ayu Azhari.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela launcing kopi 'Khadijah Coffee for Wisdom by Ayu Azhari', di Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).

"Yang pasti kami sangat terpukul dan syok atas kasus yang diterima Axel saat ini," tambahnya.

Ayu mengakui bahwa keluarganya cukup risih bahwa publik menyaksikan penderitaan hidup keluarganya yang diwakili Ibra dan Axel.

"Sean bilang ke saya, 'mom, gila ya, kesedihan kesusahan keterpurukan kita di jadikan konsumsi publik, dijadikan entertain, jadi hiburan'. Aku bilang itu lah hidup," ucapnya.

"Sekarang bagaimana kita menyikapi itu dengan cerdas, kan skrng jamam digital semua bisa, jadi bisa counter bisa memunculkan diri, usaha dan be kreatif untuk masalah yang dihadapi," tambahnya.

Meski begitu, pemilik nama lengkap Ayu Khadijah Azhari tersebut menilai bahwa ada hikmah atas kejadian Axel dan Ibra ditangkap polisi akhir tahun 2019 lalu.

Sebab, masalah yang dihadapinya saat ini, diakui Ayu akan membentuk kepribadiannya menjadi lebih kuat dalam menjalani kehidupan.

"Kemudian buat saya. Itu bisa menjadi suatu hal yang positif, saya bisa menyelesaikan masalah yang bisa saya hadapi. Kalian juga tau masalah bukan yang pertama kali buat saya," jelasnya.

Namun, Ayu Azhari merasa bersyukur atas kejadian yang menimpa Axel. Sebab, anak sulungnya bisa menerima kenyataan bahwa dirinya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya didepan aparat kepolisian.

"Terus terang, selama dikurung (penjara), Axel sangat syok. Dia sudah minta maaf. Tapi yasudah enggak usah bangga-banggain anak, tapi dalam keadaan terpurukpun dia masih bisa berpikir untuk positif. Jadi saya bersyukur sama Allah, bahwa selama ini saya memberikan cinta yang cukup untuk Axel," ujar Ayu Azhari. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved