Play Off AFC Cup 2020

PSM Menang Telak di Laga 1, Ferdinand Sinaga Sebut Lalenok United Sebagai Tim yang Solid

Jelang laga kedua babak Play Off AFC Cup 2020 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (29/1/2020), tim tamu mematangkan persiapannya.

PSM Menang Telak di Laga 1, Ferdinand Sinaga Sebut Lalenok United Sebagai Tim yang Solid
Tribun Bogor/Yudistira Wanne
Menjelang laga kedua babak Play Off AFC Cup 2020 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/1/2020), penyerang PSM Ferdinand Sinaga menyebutkan Lalenok United sebagai tim tamu telah melakukan persiapan matang. Di laga 1, PSM menang telak 4-1 atas Lalenok United. 

Ferdinand Sinaga sebut Lalenok United sebagai tim solid yang patut diwaspadai.

Menjelang laga kedua babak Play Off AFC Cup 2020 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/1/2020), tim tamu telah melakukan persiapan matang.

"Semua mempersiapkan diri lebih baik dan kami tahu tim lawan sangat solid," kata Ferdinand Sinaga, Selasa (28/1/2020).

Ferdinand Sinaga
Ferdinand Sinaga (bolasport)

Informasi yang didapatkan Ferdinand Sinaga, mulai dari Liga 3, Liga 2 dan Liga 1 di Timor Leste digelar bersama.

"Mereka sudah saling mengenal satu sama lain. Berbeda dengan kami yang baru 10 hari berkumpul," ujar penyerang PSM Makassar itu.

Meski demikian, Ferdinand Sinaga siap menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim berjuluk Juku Eja meraih kemenangan.

Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak Berharap Dukungan Maksimal Suporter Indonesia

PSM Makassar Siap Tampil Maksimal di Pakansari

"Di pertandingan kedua ini kami akan berusaha tampil lebih baik dan beranggapan laga masih 0-0," jelas Ferdinand Sinaga.

Di laga 1 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, PSM Makassar mengalahkan Lalenok United dengan skor telak 4-1.

Apabila PSM Makassar mampu meraih kemenangan di laga kedua, Rabu malam, dipastikan tim besutan Bojan Hodak ini lolos ke fase Grup AFC Cup 2020.

Menjelang laga kedua babak Play Off AFC Cup 2020 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/1/2020), penyerang PSM Ferdinand Sinaga menyebutkan Lalenok United sebagai tim tamu telah melakukan persiapan matang. Di laga 1, PSM menang telak 4-1 atas Lalenok United. PSM saat menggelar latihan, Selasa (28/1/2020).
Menjelang laga kedua babak Play Off AFC Cup 2020 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/1/2020), penyerang PSM Ferdinand Sinaga menyebutkan Lalenok United sebagai tim tamu telah melakukan persiapan matang. Di laga 1, PSM menang telak 4-1 atas Lalenok United. PSM saat menggelar latihan, Selasa (28/1/2020). (Tribun Bogor/Yudistira Wanne)

Di fase grup, PSM Makassar akan bergabung di Grup H bersama Tampines Rovers, Kaya-Iloilo dan Shan United.

Babak penyisihan grup AFC Cup 2020 digelar mulai 10 Februari hingga 13 Mei mendatang.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved