Kasus Pencurian

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Ban dan Velg Mobil di Bekasi yang Viral di Medsos

Warga Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dihebohkan dengan beredarnya video diduga pencurian ban mobil yang viral di media sosial.

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Ban dan Velg Mobil di Bekasi yang Viral di Medsos
Istimewa
Heboh aksi pencurian di wilayah Kabupaten Bekasi, Rabu (29/1/2020). Bukan spion mobil yang dicurinya, akan tetapi ban sekaligus velg mobil tersebut. 

Warga Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dihebohkan dengan beredarnya video diduga pencurian ban mobil yang viral di media sosial.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan mengaku telah berhasil menangkap pencuri ban mobil yang viral di Kabupaten Bekasi.

"Iya (sudah ditangkap) dan akan segera kami rilis para pelaku," ujar Kombes Pol Hendra kepada Warta Kota, Rabu (29/1/2020).

Ketika ditanyai lebih lanjut berapa jumlah pelaku yang ditangkap, Kombes Pol Hendra tak mau membeberkan. Saat ini pihaknya masih dalam tahap penyidikan.

"Kami masih tahap mendalami kasus pencurian ban mobil ini kepada pelaku. Soal berapa jumlah pelaku, kami beri tahu nanti," tuturnya.

 MIRIS! Dokter China yang Berada di Garis Depan Tangani Wabah Virus Corona Meninggal Dunia

 BREAKING NEWS: Satpam SPBU Pos Pengumben Tewas Terbakar di Ruang Genset

 Karni Ilyas Dikritik karena Tak Berani Angkat Revitalisasi Monas di ILC Saat Ambil Tema Harun Masiku

Sebelumnya, terdapat video viral soal keempat ban mobil Honda Brio warna putih D 1753 WY asal Bandung, Jawa Barat itu hilang. 

Aksi pencurian ban mobil Honda Brio itu terjadi di Pasir Gombong, Cikarang, pada Senin 13 Januari 2020 lalu.

Sementara video lainnya, nampak sebuah mobil minibus jenis Toyota Rush dengan nomor polisi B 2185 KOB juga kehilangan ban di bagian kanan belakang. 

  ANEH! Bukan Mobilnya yang Dicuri, Maling di Bekasi Ini Malah Gondol Ban dan Velg

Peristiwa itu terjadi di area parkir Living Plaza Jababeka, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada 2019 lalu. (M20)

Halaman
1234
Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved