Breaking News:

Kasus MeMiles

Polisi Jemput Paksa Judika dan Siti Badriah Soal Kasus MeMiles: Artinya Tidak Kooperatif

Ancaman polisi jemput paksa Judika dan Siti Badriah tak main-main, lantaran polisi menilai Judika dan Siti Badriah tak kooperatif soal kasus MeMiles.

Editor: Panji Baskhara
Kolase Warta Kota
Ancaman polisi jemput paksa Judika dan Siti Badriah tak main-main, lantaran polisi menilai Judika dan Siti Badriah tak kooperatif soal kasus MeMiles. 

Ancaman polisi jemput paksa Judika dan Siti Badriah tak main-main, lantaran polisi menilai Judika dan Siti Badriah tak kooperatif soal kasus MeMiles.

Soal polisi ancam jemput paksa Judika dan Siti Badriah tersebut, dikatakan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Selain sebut Judika dan Siti Badriah dijemput paksa polisi, diketahui hingga saat ini Penyidik Subdit I Tipid Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim terus periksa sejumlah saksi dari kalangan publik figur.

Pemeriksaan itu pun terkait dalam pengembangan kasus investasi bodong via aplikasi MeMiles PT Kam and Kam.

Judika Engan Berkomentar Namanya Terseret Investasi Bodong MeMiles

Kasus Investasi Bodong MeMiles, Diduga Mulan Jameela, Judika, Ello dan Eka Deli Terlibat?

Siti Badriah Tak Merasa Terganggu Disebut Terlibat Dalam Investasi Bodong MeMiles

Hampir sebulan, penyidik mengembangkan kasus ini, sedikitnya ada delapan orang publik figur yang telah diperiksa.

Setelah diperiksa, bagi mereka yang terlibat menjadi member MeMiles, membayar sejumlah Top Up, hingga memperoleh barang hadiah bonus (Reward) terpaksa menyerahkannya ke penyidik sebagai barang bukti.

Menurut Trunoyudo Wisnu Andiko, seharusnya publik figur dari kalangan penyanyi, Judika dan Siti Badriah diperiksa oleh penyidik dalam pekan ini.

Namun, hingga saat ini, pihak penyidik belum menerima konfirmasi kedatangan dari mereka ataupun keterangan lain perihal alasan penundaan kedatangan dan upaya reschedule pemeriksaan di kemudian hari.

Siti Badriah tidak akan melewatian momen manggung di malam pergantian tahun yang memang terkenal dengan bayaran yang besar.
Siti Badriah tidak akan melewatian momen manggung di malam pergantian tahun yang memang terkenal dengan bayaran yang besar. (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

"Tidak ada konfirmasi. Artinya tidak kooperatif, kalau tidak ada konfirmasi," kata Trunoyudo.

Menurutnya, bila keadaan semacam ini tak berubah, penyidik bakal melakukan upaya tindakan tegas, entah dengan menjemput paksa.

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved