Liga 1 2020

Pelatih PS Tira Persikabo Igor Nikolayevich Kriushenko Senang Timnya Mampu Mengatasi Rasa Lelah

Pelatih PS Tira Persikabo Igor Nikolayevich Kriushenko senang timnya mampu mengatasi rasa lelah pada laga uji coba di Stadion Mini, Cibinong.

Warta Kota/Yudistira Wanne
Pelatih PS Tira Persikabo Igor Nikolayevich Kriushenko. 

Pelatih PS Tira Persikabo Igor Nikolayevich Kriushenko senang timnya mampu mengatasi rasa lelah pada laga uji coba di Stadion Mini, Cibinong.

PS Tira Persikabo tampil apik dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (29/1/2020).

Zulfikri Bashari: PS Tira Persikabo U-20 Sudah Mulai Mempersiapkan Diri

Menghadapi PS Tira Persikabo U-20, tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko menang telak 6-0.

Gol tersebut berhasil diciptakan Alex Dos Santos Goncalves (2) gol, Ciro Henrique Alves, Arthur Barrios Bonai, Hendra Adi Bayauw dan Silvio Escobar.

Atas kemenangan yang diraih timnya, Igor Nikolayevich Kriushenko mengaku senang lantaran timnya tampil solid dan mampu mengatasi rasa lelah.

Skuad PS Tira Persikabo saat berlatih di Stadion Mini, Cibinong, Minggu (19/1/2020).
Skuad PS Tira Persikabo saat berlatih di Stadion Mini, Cibinong, Minggu (19/1/2020). (TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne)

"Ini pertandingan pertama kami musim ini, kami punya dua minggu latihan rutin untuk pemain, banyak latihan, karena banyak pemain kelelahan tapi saya bangga hari ini tim bermain bagus, kombinasi bagus dan kami bisa banyak membuat gol hari ini. Ini bagus untuk mental kami," ujarnya.

Tidak Ada Penambahan Pemain dan Seremoni Launching Tim, PS Tira Persikabo Siap Tampil di Liga 1 2020

Lebih lanjut, mantan pelatih Timnas Belarusia itu berusaha keras memberikan motivasi agar punggawanya dapat terus menampilkan permainan terbaik.

"Saya bilang sebelum laga kami harus mencoba untuk menang setiap laga, baik itu persahabatan atau resmi, kami harus mencoba menang," paparnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved