Game Online

Tidak Hanya Film, Semesta Satria Dewa Masuk ke Dunia E Sport Lewat Game Battle of Satria Dewa

Tidak hanya melalui film, Semesta Satria Dewa juga akan masuk ke dunia e sport lewat game Battle of Satria Dewa.

istimewa
Game Battle of Satria Dewa digarap BANG Ideas Indonesia bekerjasama dengan Semisoft, salah satu pengembang game terbaik Indonesia, dan perusahaan animasi, Lumine. Game ini direncanakan akan dirilis pada Desember 2020. 

Tidak hanya film, Semesta Satria Dewa juga akan masuk ke dunia e sport lewat game Battle of Satria Dewa.

Game Battle of Satria Dewa digarap BANG Ideas Indonesia bekerjasama dengan Semisoft, salah satu pengembang game terbaik Indonesia, dan perusahaan animasi, Lumine.

Ricky Wijaya, pemilik BANG Ideas Indonesia, mengatakan, game Battle of Satria Dewa tidak hanya sekadar permainan, tapi memiliki tujuan mengembangkan industri kreatif.

Game tersebut dihadirkan sekaligus ikut menjaga kebudayaan Indonesia, terutama dunia pewayangan.

"Lewat game Battle of Satria Dewa ini kami ingin kembali mengenalkan tokoh-tokoh pewayangan Indonesia ke anak-anak dan remaja," kata Ricky Wijaya, Selasa (28/1/2020).

Pihaknya juga ingin mendukung industri kreatif dengan melibatkan kreator-kreator game Tanah Air untuk ikut dalam pengembangan game-nya.

Usai Mekah Im Coming, Hanung Bramantyo Gaet Rizky Nazar Jadi GatotKaca di Film Satria Dewa GatotKaca

Kostum Superhero Wayang Gatotkaca Dibuat di Perancis Seperti Kostum Daredevil

"Tidak hanya itu Battle Satria Dewa akan menjadi cikal bakal game yang menghadirkan IP legenda Indonesia pertama di dunia MOBA," jelas Ricky Wijaya.

Game Battle Satria Dewa akan bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) dan menawarkan gaya brawler.

Game ini akan fokus pada team fight dan tidak akan leveling grinding sehingga lebih menyenangkan untuk dimainkan.

Game Battle of Satria Dewa digarap BANG Ideas Indonesia bekerjasama dengan Semisoft, salah satu pengembang game terbaik Indonesia, dan perusahaan animasi, Lumine. Game ini direncanakan akan dirilis pada Desember 2020.
Game Battle of Satria Dewa digarap BANG Ideas Indonesia bekerjasama dengan Semisoft, salah satu pengembang game terbaik Indonesia, dan perusahaan animasi, Lumine. Game ini direncanakan akan dirilis pada Desember 2020. (istimewa)

Game ini siap menghadirkan karakter-karakter Semesta Satria Dewa, seperti GatotKaca, Arjuna hingga Yudhistira, Bharatayudha, Bima, Nakula dan Sadewa, Srikandi hingga Kurusetra.

"Gameplay yang akan hadir Battle Satria Dewa pastinya akan unik sekali," ucap Ricky Wijaya.

Nantinya, para gamer bisa memainkan karakter superhero khas Indonesia dengan kekuatan dan kesaktian mereka yang luar biasa di game ini.

Merchandise Gatotkaca Ini Laris Diburu Kolektor dan Pecinta Action Figure, Apa Saja yang Dicari?

Rizky Nazar Jadi Jagoan Gatotkaca dalam Film Satria Dewa Gatotkaca

Saat ini, jelas Henry William Winata, COO BANG Ideas Indonesia, game Battle Satria Dewa-Nusantara Arena masih dalam proses pengembangan.

Game ini dijadwalkan akan rilis pada Desember 2020.

Di Januari 2020, BANG Idea Indonesia akan melepas beberapa merchandise khusus dan memberikan sedikit bocoran game Battle Satria Dewa-Nusantara Arena dengan merilis trailer.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved