Kabar Artis

Tak Ada Pembahasan soal Harta Gono Gini, Suami Jenita Janet Ingin Pertahankan Pernikahan

Jenita Janet ngotot untuk berpisah atau menceraikan Alief, karena sudah tak mau lagi tinggal dan hidup bersama dalam sebuah pernikahan.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Fred Mahatma TIS
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pedangdut Jenita Janet yakin mengakhiri pernikahannya bersama Alief Hedy Nurmaulid, suami yang juga manajernya, yang telah berusia 9 tahun. Jenita Janet usai syuting di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019) malam. 

"Memang dari Alief tidak mau membahas soal itu (harta gono gini). Intinya mas Alief mau mempertahankan rumah tangga dengan mbak Jenita..."

MASALAH rumah tangga pedangdut Jenita Janet (32) dengan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid masih harus diselesaikan di dalam persidangan.

Jenita Janet ngotot untuk berpisah atau menceraikan Alief, karena sudah tak mau lagi tinggal dan hidup bersama dalam sebuah pernikahan.

Selama proses cerai, apakah keduanya membahas perihal harta gono gini atau harta bersama?

Gugat Cerai Suami ke Pengadilan, Ini Salah Satu Alasan Penyebab Kisruh Pernikahan Jenita Janet

Jalani Proses Cerai, Jenita Janet Masih Dimanajeri oleh Suaminya Sendiri

Gara-gara Suami Beli Motor Gede, Jenita Janet Ogah Jadi Istri Alief Hedy Nurmailid Lagi

Kuasa hukum Alief angkat bicara.

"Untuk perihal harta gono gini tidak ada," kata kuasa hukum Alief, Marloncious Sihaloho, yang ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/1/2020).

Marlon menambahkan bahwa Alief dan wanita bernama lengkap Jeni Juliana itu sepakat membahas soal harta secara kekeluargaan atau musyawarah.

Alief dan Janet enggan membahas perihal harta gono gini di dalam persidangan cerai mereka.

"Memang dari Alief tidak mau membahas soal itu (harta gono gini). Intinya mas Alief mau mempertahankan rumah tangga dengan mbak Jenita," ucapnya.

Lebih lanjut, Marlon menilai bahwa Alief dan Jenita Janet tak mau meributkan soal harta gono gini di dalam persidangan, karena sudah melewati kesepakatan lebih dulu.

"Memang tertera didalam gugatan cerai Mba Jenita kalau masalah harta gono gini sepakat diselesaikan secara musyawarah," ujar Marloncious Sihaloho.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved