Kriminalitas

Sulit Dilacak Jejak Pelaku Pamer Alat Vital ke Siswi SMK di Jatisampurna Bekasi, Ini Alasan Polisi

POLISI tak kunjung menangkap pelaku aksi pamer alat vital atau kemaluan oleh seorang pengendara sepeda motor ke siswi SMK di daerah Bekasi. Mengapa?

Sulit Dilacak Jejak Pelaku Pamer Alat Vital ke Siswi SMK di Jatisampurna Bekasi, Ini Alasan Polisi
PrtSc Instagram/@Bekasi_24_jam
Video viral pengendara motor memamerkan kemaluan kepada anak sekolah terekam video. 

"Rekaman video dari ponsel korban itu tidak merekam pelat nomor kendaraannya. Wajah pelaku juga kurang begitu jelas. Di area situ juga tidak ada CCTV..."

POLISI tak kunjung menangkap pelaku aksi pamer alat vital atau kemaluan oleh seorang pengendara sepeda motor ke siswi SMK di daerah Jatisampurna, Kota Bekasi pada Jumat (20/12/2019) lalu.

Kasatreskirm Polres Metro Bekasi Kota AKBP Arman mengatakan, tak kunjung ditangkap pelaku pamer alat vital disebabkan korban tak ingin memberikan keterangan perihal peristiwa tersebut.

Oleh karena itu, jejak pelaku menghilang dan sulit dilakukan penangkapan.

TERLACAK Identitas Pria Pamer Kemaluan ke Siswi SMK Bekasi Warga Jakarta Timur dari Pelat Nomor

KASUS Pamer Kemaluan Pria Bermotor Bekasi, Wanita yang Jadi Korban Pelecehan Diminta Lapor ke Polisi

Diduga Kakak Ipar Cabuli Bayi Berusia 16 Bulan, Orang Tua Panik Lihat Kemaluan Bayinya Berdarah

"Korban siswi SMK itu ngga mau diinterograsi, jadi kabur penjelasannya. Maka, pelaku pun jadi sulit dilacak atau ditemukan," kata Arman di Bekasi, Selasa (28/1/2020).

Selain itu, kata Arman, tidak adanya video yang merekam jelas pelat nomor kendaraan pelaku, baik dari kamera ponsel maupun rekaman CCTV.

"Rekaman video dari ponsel korban itu tidak merekam pelat nomor kendaraannya. Wajah pelaku juga kurang begitu jelas. Di area situ juga tidak ada CCTV," jelas dia.

Sebelumnya diberitakan, viral video beredar di media sosial, memperlihatkan pria pengendara motor memamerkan alat kemaluan kepada siswa SMK di Bekasi.

Diketahui tindakan senonoh itu dilakukan pria yang mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam bernomor polisi B-4743-TEZ, di Jalan Raya Pasar Kranggan, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, pada Kamis (19/12/2019) sekitar pukul 13.00 WIB atau jam pulang sekolah.

Alamat kontrakan tidak dihuni

Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, AKP Supriyanto mengungkapkan pihaknya sudah melakukan penelusuran terkait video viral di media sosial aksi seorang pemotor pria pamer alat kelamin ke siswi SMK di Bekasi.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved