Perceraian Artis

Jengkel Vicky Prasetyo Sengaja Gantung Status Pernikahan, Angel Lelga: Abis Cerai, Besoknya Nangis

Angel Lelga tidak bisa menerima sikap Vicky Prasetyo yang seakan tidak bisa menepati putusan cerai, bahkan sengaja menggantung status pernikahannya.

Jengkel Vicky Prasetyo Sengaja Gantung Status Pernikahan, Angel Lelga: Abis Cerai, Besoknya Nangis
Warta Kota/Arie Puji Waluyo (ariepuji)
Angel Lelga tidak bisa menerima sikap Vicky Prasetyo yang seakan tidak bisa menepati putusan cerai, bahkan sengaja menggantung status pernikahannya. 

Angel Lelga geram dan menilai Vicky Prasetyo tidak konsisten dengan putusan perceraiannya.

Angel Lelga tidak bisa menerima sikap Vicky Prasetyo yang seakan tidak bisa menepati putusan cerai, bahkan sengaja menggantung status pernikahannya.

"Mau nggak mau dia (Vicky Prasetyo) harus siap bercerai," kata Angel Lelga setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Angel Lelga di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020).
Angel Lelga di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Pedangdut yang pernah dinikahi siri Rhoma Irama ini masih ingat ketika Vicky Prasetyo menjatuhkan talak hingga mendaftarkan permohonan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Dia (Vicky Prasetyo) bilang, 'Saya yang menceraikan Angel Lelga'. Dia yang ceraikan, tapi besoknya menangis karena nggak mau kehilangan istri. Konsisten dong," kata Angel Lelga.

Angel Lelga kembali mengingatkan Vicky Prasetyo yang ingin menceraikannya.

Kembali Layangkan Gugatan Cerai, Angel Lelga Berharap Tidak Pernah Mengenal Selamanya Vicky Prasetyo

Angel Lelga Ngotot Cerai Hingga Sebut Vikcy Prasetyo Tak Ada Manfaatnya Lagi

Peristiwa penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di rumah Angel Lelga dituding merupakan salah satu upaya untuk membentuk opini bahwa penceraian harus dilakukan.

Namun, kata Angel Lelga, kebohongan Vicky Prasetyo kemudian terbukti.

"Dia (Vicky Prasetyo) membentuk opini kalau saya ini tidak baik di mata dia. Saat wawancara berikutnya dia malah nangis dan nggak mau kehilangan saya sampai nggak baca ikrar cerai," kata Angel Lelga.

Angel Lelga
Angel Lelga (Warta Kota/Nur Ichsan)

Angel Lelga mengajukan gugatan cerai terhadap Vicky Prasetyo setelah perceraian sebelumnya digugurkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu terjadi karena Vicky Prasetyo tidak hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk membaca ikrar talak setelah putusan perceraiannya pada 10 Januari 2019.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi menggugurkan perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo pada 25 Oktober 2019.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved