Kasus Bau Ikan Asin

Gara-gara Kasus Bau Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Terus Menangis: Saya Nggak Berani Kerja, Saya Malu!

Saat hadir sebagai saksi persidangan kasus Bau Ikan Asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020), Fairuz A Rafiq merasa dipermalukan.

Gara-gara Kasus Bau Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Terus Menangis: Saya Nggak Berani Kerja, Saya Malu!
Tribunnews/Bayu Indra Permana
Fairuz A Rafiq menangis dan peluk Sonny Septian saat Fairuz A Rafiq jadi saksi perkara kasus ikan asin, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). Saat hadir sebagai saksi persidangan kasus Bau Ikan Asin itu, Fairuz A Rafiq merasa dipermalukan. 

Saat dihadirkan sebagai saksi di persidangan kasus Bau Ikan Asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020), Fairuz A Rafiq merasa dipermalukan.

Kasus Bau Ikan Asin menyeret tiga terdakwa, Galih Ginanjar dan pasangan suami istri Pablo Benua dan Rey Utami.

Galih Ginanjar adalah mantan suami Fairuz A Rafiq yang telah memberikan seorang anak laki-laki.

Fairuz A Rafiq menangis dan peluk Sonny Septian saat menjadi saksi perkara kasus ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).
Fairuz A Rafiq menangis dan peluk Sonny Septian saat menjadi saksi perkara kasus ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). (Tribunnews/Bayu Indra Permana)

Gara-gara kasus Bau Ikan Asin itu, Fairuz A Rafiq sampai tidak berani mengambil pekerjaan di televisi dan tawaran lainnya.

Fairuz A Rafiq seakan malu jika harus bertemu banyak orang. "Saya nggak berani kerja, saya malu," kata Fairuz A Rafiq menangis.

Kerugian yang dialami karena video blog Galih Ginanjar dan Rey Utami tidak sampai disitu saja.

Hadir Sebagai Saksi Kasus Bau Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Menangis di Ruang Sidang hingga Pingsan

Fairuz A Rafiq Menangis di Sidang Pengadilan saat Jadi Saksi Kasus Ikan Asin

Kasus tersebut juga membuat kondisi fisik dan psikis Fairuz A Rafiq menurun. Padahal Fairuz A Rafiq sedang menyusui bayinya, anak dari pernikahan kedua bersama Sonny Septian.

"Saya punya bayi dan masih menyusui. (Kasus Bau Ikan Asin) Itu berpengaruh ke saya. Berat badan anak saya sampai turun dan menjalani perawatan di rumah sakit," katanya.

Saat memberikan keterangan didepan hakim, Fairuz A Rafiq beberapa kali terpancing emosinya saat menjawab pertanyaan kuasa hukum tiga terdakwa.

Sony Septian dan Fairuz A Rafiq saat ditemui di Museum A. Rafiq, Depok Jawa Barat, Selasa (24/12/2019).
Sony Septian dan Fairuz A Rafiq saat ditemui di Museum A. Rafiq, Depok Jawa Barat, Selasa (24/12/2019). (Warta Kota/Bayu Indra Permana)

Fairuz A Rafiq bahkan mendapat teguran hakim karena emosi selama persidangan.

Setelah memberikan keterangannya di persidangan, tangis Fairuz A Rafiq langsung pecah.

Ia tidak kuasa menahan air mata dan langsung menangis di pelukan keluarga dan Sonny Septian. Fairuz A Rafiq sampai jatuh pingsan dan dibawa ke ruang mediasi PN Jakarta Selatan.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved